SMP Katolik Widyatama Merayakan Hari Raya Imlek dan Hari Valentine dengan Menggelar Barongsai

Batu ( Klikbatu.id ) – Dalam rangka perayaan Imlek tahun 2023 Sekolah Menengah Pertama katolik Widyatama yang terletak di jalan panglima sudirman Nomer 59 kota batu melaksanakan kegiatan perayaan imlek pada tanggal hari selasa 14 Maret 2023.

banner 728x90

kegiatan di laksanakan di halaman sekolah berlangsung sangat meriah dengan penampilan sepesial barongsai yang di pimpin oleh Koh Brian dari yayasan klenteng En Ang Kiong malang, meskipun cuaca sempat hujan namun tidak mengurangi antusiasme para pengunjung yang hadir mayoritas para pelajar dan banyak juga yang hadir di acara tersebut para wali murid.

Selain penampilan barongsai juga ada acara bagi-bagi Amgpao, Acara tersebut juga sekaligus memperingati hari kasih sayang yang bertepatan berada di bulan februari ini.

FX. Suprih Utami Kepala sekolah SMPK Yosudarso menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sudah merupakan Even tahunan yang selalu di laksanakan secara reguler dengan harapan dapat menjadikan salahsatu daya tarik bagi calon – calon siswa yang akan mendaftar ke sekolah SMPK Widyatama yang mana pihak sekolah juga sangat terbuka terhadap para calon siswa yang akan mendaftar bisa dari berbagai macam suku dan lintas agama boleh menjadi murid di SMPK Widyatama.

Selain kegiatan reguler yang sudah berjalan di sekolah tersebut juga ada beberapa program keguatan extra kurikuler seperti , Jurnalistik, Membatik, Koreografi, Desain grafis, Multi media, Seni dan Budaya Dan masih ada lagi extrakurikuler yang lainya.

Perlu di ketahui juga SMPK Widyatama merupakan juga salahsatu sekolah tertua di kota batu yang penuh dengan presatasi pendidikan di berbagai bidang ke ilmuan.
(Ags).

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *