Batu. (klikbatu.id) ; Melangkah bersama Dan Berprestasi. Sebagai moto atau Jargon Perbakin ( persatuan menembak indonesia) sebagai bentuk memotivasi kepada seluruh anggota Perbakin seluruh Indonesia khususnya kota batu.

Hadir dalam acara Pelantikan hari ini Minggu Tanggal 19 Februari 2023 Bertempat dj Jalan Mensoewarso Kelurahan Sisir kota batu.
Yaitu Forkominda, Sekretaris umum Pengprov Jawatimur Purnawirawan Letkol Suroto, Pengurus Koni kota batu, Sentot,  PJ. Walikota batu yang di wakili oleh Ketua umum Satpol PP Bambang Kuncoro, Ketua Perbakin yang baru di lantik Sakroni, Dan Jajaran Pengurus Perbakin kota batu beserta anggotanya.

Sakroni menyampaikan dalam Wawancara dengan Awak media, Bahwa pelantikan dirinya adalah untuk yang ke dua kali masa jabatan Yaitu Periode 2023 – 2027. Yang mana dengan di lantiknya untuk yang kedua kali Beliau berharap bahwa kedepanya Perbakin kota batu akan menjadi lebih baik dan Lebih berprestasi di bidang olahraga menembak dan Akan terus mengupayakan dorongan kerjasama dengan pemerintah melalui Komisi Olaharaga Nasional Indonesia (koni) Kota Batu.

Dan juga berharap bahwa pemerintah sedianya memberikan dukungan dengan Penyediaan  fasilitas pendukung, Seperti lapangan tembak dan Menyedikan tim pelatih yang profesonal agar dapat mencetak atlit menembak yang Penuh prestasi di berbagai kelas kejuaraan menembak.

Mengingat dalam waktu dekat ini, Akan ada Pekan Olahraga Provinsi (porprov).
yang akan di hadiri dari berbagai Klub menembak dari seluruh kabupaten kota seluruh jawatimur.

Yang mana Perbakin kota batu akan mengirim 9 Atlit menembak, Hasil seleksi  dari 20 atlit yang di lakukan beberapa waktu lalu, Dengan menargetkan pencapaian Medali perak di kelas Airpistol dan Medali emas di kelas AirRiffle.

Perbakin kota batu yang beranggotakan 30 Orang dari berbagai macam kalangan Antara lain Ada dari, TNI, Polri, Pengusaha, Pekerja wisata Dan lain-lain. Olahraga menembak selain sebagai hobi juga sebagai produk wisata seperti yang saat ini sudah ada di beberapa lokasi wisata di Kota batu, Yaitu Paintball Shooting yang secara teknis memiliki banyak kesamaan dengan Tekhnik menembak yang juga memerlukan Ketangkasan, Ketajaman dalam mengincar dan Membidik sasaran tembak dengan penuh Ketepatan.

Yang mana dengan adanya produk wisata menembak yang bisa di kolaborasikan dengan Wisata Outbond, Akan dapat menjadi nilai lebih di bidang perekonomian. (Ags)

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *