ESKALA Memutuskan Untuk Memperluas Cabang di Kota Batu.

Kota Batu ( Klikbatu.id ) ; Setelah kesuksesan ESKALA Eatery, Bar, & Coffee yang terletak di Yogyakarta, akhirnya tim manajemen ESKALA memutuskan untuk memperluas cabang di Kota Batu yang tepatnya berlokasi di ASTON Inn Batu.

Adanya acara soft opening akan dihelat pada tanggal 12 hingga 16 Juli 2023. Rangkaian acara yang digelar dipergunakan untuk mengenalkan ESKALA kepada warga kota Malang dan Kota Batu.

banner 728x90

Selain acara Soft Opening, juga ada perayaan anniversary ASTON Inn yang ke-5 pada tanggal 14 hingga 15 Juli.

Mengenali apa itu ESKALA.

ESKALA bisa disebut sebagai company yang versatile dengan fokus di tidak hanya food & beverage tetapi juga di hiburan.

Sebagai sebuah perusahaan yang bergerak di industri kreatif dan hiburan, ESKALA juga menjadi wadah bagi mereka yang ingin mengekspresikan diri mereka. Antara lain misi yang dibawa ialah untuk ikut serta dalam perkembangan industri kreatif dan hiburan, membantu menunjang sektor pariwisata, dan menciptakan nuansa yang hangat, ramah, dan juga bergaya. Setelah kesuksesan misi yang dibawa oleh ESKALA Jogja, tim manajemen memutuskan untuk mengepakkan sayap dan membawa influence ini ke Kota Wisata Batu.

 

Bersinggah di hotel ASTON Inn Batu, ESKALA disini membawakan konsep tempat yang beda dan baru. Dalam konsep layout tempat yang disajikan oleh ESKALA Batu, terdapat 5 titik area dalam 1 venue. 5 titik tersebut meliputi pool garden area, indoor bar, ballroom, longue, dan VVIP rooms.

Untuk menyambut kelahiran ESKALA di Kota Batu, tim manajemen menghelat Soft Opening mulai dari tanggal 12 hingga 16 Juli mendatang akan ada beberapa rangkaian acara, antara lain yakni; pada tanggal 12 Juli akan dibuka dengan adanya acara kolaborasi antara ESKALA Batu dan University Party yang dihelat di indoor bar.

 

Lalu pada tanggal 13 Juli, ESKALA mengundang DJ NYXX untuk ikut serta dalam meramaikan acara. Pada tanggal 14 dan dilanjut tanggal 15 Juli bersandingan dengan acara Anniversary ke-5 ASTON Inn Batu, akan ada Archipelago Food Festival (AFF) yang merupakan ajang pesta kuliner yang dilakukan para Executive Chef dari hotel-hotel dibawah naungan Archipelago International, dan di ESKALA sendiri akan mengundang DJ Bellavie di tanggal 14 dan Rachel Vennya di tanggal 15 untuk acara “Rachel Karaoke”.

 

Untuk penutup di tanggal 16 Juli akan ditutup dengan DJ Resident dengan purpose untuk lebih mengenalkan ESKALA pada publik.

 

Walaupun acara Soft Opening hanya dihelat selama 5 hari, tentunya ESKALA tidak akan hanya berhenti di situ saja, akan ada banyak acara-acara yang tidak kalah serunya dari Soft Opening nantinya.

Harapan besar agar ESKALA dapat membantu tidak hanya perkembangan sektor pariwisata di Kota Wisata Batu, tetapi juga ikut serta mengembangkan industri kreatif dan hiburan.

( Hr )

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *