Game seluler bukan hanya hiburan, tetapi juga bagian dari gaya hidup dan aktivitas kita sehari-hari. Dari sekian banyak game mobile yang tersedia, beberapa di antaranya berhasil merebut hati para pecinta game di Indonesia karena gameplay-nya yang menarik, grafis yang memukau, serta akses dan interaksi yang mudah dengan pengguna lain.

Beberapa tahun lalu, Clash of Clans dan Pokemon Go sangat populer di kalangan gamer. Saat ini sudah banyak permainan populer yang dinikmati oleh banyak orang di Indonesia dan di seluruh dunia. Selain itu, semakin banyak orang menyukai game web seperti yang dimainkan di W88.

Di bawah ini adalah beberapa game mobile terpopuler di Indonesia yang berhasil mencuri perhatian dan dimainkan oleh jutaan pengguna di seluruh tanah air sebagai referensi bagi yang ingin mencoba bermain game di ponselnya.

api gratis

Hingga saat ini, Free Fire telah diunduh lebih dari 1 miliar kali oleh pengguna di seluruh dunia. Game battle royale ini dikembangkan oleh Garena.

Cara bermain Free Fire relatif mirip dengan PUBG Mobile, artinya pemain harus bertahan dan menjadi yang terakhir di arena pertempuran. Namun Free Fire memiliki tampilan grafis yang lebih ringan, sehingga game ini lebih cocok untuk ponsel dengan fitur yang terbatas.

Selain itu, kelebihan Free Fire adalah dapat diunduh secara gratis sehingga sangat diminati oleh para penggemar game Battleroyale yang ingin mencoba game serupa dengan fitur ponsel yang terbatas.

Ponsel PUBG

PUBG Mobile merupakan game mobile yang sangat populer di seluruh dunia termasuk Indonesia. Game ini telah diunduh lebih dari 500 juta kali di seluruh dunia.

Game besutan Tencent ini bergenre Battleroyale dan memiliki gameplay yang mirip dengan game Battleroyale lainnya yaitu pemain harus bertahan hidup dan menjadi yang terakhir di arena pertempuran.

PUBG Mobile memiliki tampilan grafis yang realistis dan berat, sehingga game ini membutuhkan spesifikasi ponsel yang lebih tinggi. Selain itu, PUBG Mobile juga menawarkan berbagai mode permainan seperti mode klasik, arcade, dan zombie.

Pemain bisa bermain bersama dengan teman atau bertarung sendirian. Game ini juga menawarkan berbagai senjata dan perlengkapan yang bisa digunakan untuk memenangkan pertempuran.

Mobile Legends: Bang Bang

Game terpopuler selanjutnya adalah Mobile Legends: Bang Bang yang telah diunduh lebih dari 500 juta kali di seluruh dunia.

Game ini termasuk dalam genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) dan menawarkan gameplay yang adiktif dan menantang. Pemain harus bekerja sama dengan tim untuk mengalahkan tim lawan dan meraih kemenangan.

Mobile Legends: Bang Bang memiliki berbagai mode permainan seperti mode classic, ranked, dan brawl. Selain itu, game ini juga menawarkan berbagai pilihan hero yang memiliki kemampuan dan kekuatan yang berbeda-beda.

Dengan fitur yang menarik dan gameplay yang adiktif, Mobile Legends: Bang Bang menjadi salah satu game mobile yang paling populer di Indonesia dan diminati oleh para penggemar game MOBA.

Candy Crush Saga

Siapa sangka game santai Candy Crush Saga ini juga menjadi salah satu game yang paling banyak diunduh di Indonesia dan dunia. Sejauh ini, Candy Crush Saga telah diunduh lebih dari 1 miliar kali.

Dengan grafis yang cerah dan imut serta gameplay yang adiktif, tidak heran jika Candy Crush Saga menjadi salah satu game puzzle paling populer di Indonesia dan sangat dicari oleh para penggemar puzzle.

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *