Memasuki Usia ke Empat Tahun, PT. Harahap Corporation Terus Optimis Menuju Kejayaan

Malang, Klikbatu.id – Bisnis, PT. Harahap Corporation di usia yang ke 4 (Empat Tahun) terus optimis menuju kejayaan, Selasa (19/03/2024).

Persero Terbatas yang menaungi 7 anak perusahan yakni CV. Aqila Perkasa, PT. Aqila Perkasa Primajaya, PT. Aditya Pratama Wijaya, PT. Arsyila Harahap Properti, PT. Nuswantara Genta Persada, PT. Aditia Transport Maining dan PT. Tripabara yang berada dibawah Pimpinan sekaligus pemilik (CEO dan Founder) Sandi Kurniawan Harahap, S. Kom, M. Kom., ini kendatipun sempat terguncang akibat terpaan wabah Pandemi Covid 19 beberapa waktu lalu tetap terus berbenah dalam melakukan pelayanan.

banner 728x90

CEO dan Founder PT. Harahap Corporation Sandi Kurniawan kepada Klikbatu.id menjelaskan, dirinya mulai berkecimpung di dunia bisnis pada tahun 2004 dan berkembang pada tahun 2016 hingga mendirikan Harahap Corporation pada tahun 2020 melalui kedua orangtuanya.

“Awalnya saya belajar bersama orangtua saya di UD. Fitri Electronik yang saat itu bergerak di bidang elektronik, transporting maining dan kontraktor,” kata pengusaha muda asal Medan Sumatra Utara ini.

Dalam mempertahankan eksistensi Harahap Corporation di mata para mitranya, pria yang akrab disapa Sandi ini mengaku cukup banyak melalui ujian-ujian besar.

“Kalau pengusaha sukses itu harus kuat mental dan berani tahan banting. Karena saat kita perlahan mulai menaiki tangga karir, pasti ada saja ujian yang menyambut kita. Tapi, pilihannya bukan mundur. Harus maju dan hadapi. Karena dengan begitu mental kita akan terbentuk dan jiwa pembisnis seseorang akan semakin matang,”terangnya.

Harahap Corporation saat ini bergerak di beberapa lini usaha yakni usaha Persewaan Alat Berat, Konstruksi Bangunan, Bisnis Perhotelan dan Villa, Transpotrasi, Konveksi, Teknologi Multimedia dan Kesehatan serta bisnis pertambangan.

Dalam kiprahnya, Harahap Corporation yang saat ini berkantor di Karangploso Kabupaten Malang ini juga telah beberapa kali menjalin kerjasama dengan beberapa perusahan BUMN seperti PT. Wasita hingga Adhi Karya.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *