Berita  

KTH HIJAU LESTARI DALAM MEMBANGUN KEPEDULIAN PADA LINGKUNGAN

Kota Batu, Klikbatu.com – Kegiatan Ormas Hijau Lestari (OHL) Kota Batu, bukan hanya sebuah lembaga konservasi alam, tetapi juga mewujudkan semangat kebersamaan melalui programnya yang dikenal sebagai “Sahabat Hijau.”, Dimulai kegiatan di Kantor KTH Hijau Lestari, yang bekerja sama dengan Bank PT. Maspion dihadiri Direktur Thailand.

Program ini mengajak masyarakat untuk menjadi bagian dari perubahan positif dalam pelestarian alam dan pengembangan komunitas peduli lingkungan. Berikut adalah gambaran tentang Sahabat Hijau dan perannya dalam menginspirasi kepedulian terhadap lingkungan.

Saat aak media menemui Muhaji sebagai Tata Usaha dan Pariwisata Hijau Lestari mengutarakan ” Ya KTH Hijau Lestari ini penting Karena kita melibatkan Masyarakat:

Anggota Hijau Lestari adalah panggilan kepada masyarakat untuk terlibat aktif dalam upaya pelestarian alam. Melalui partisipasi mereka, setiap individu memiliki kesempatan untuk berkontribusi pada keberlanjutan lingkungan.

Peningkatan Kesadaran Lingkungan: Program ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan. Anggota KTH Hijau Lestari tidak hanya sekadar program, tetapi sebuah gerakan untuk menciptakan budaya peduli lingkungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *