“Rapat Hari ini bukan sekedar konsolidasi namun juga sebagai momen bergerak bersama rakyat.
Alhmdulillah saat ini bersama – sama dengan para pengurus DPC dan juga para Fungsionaris Partai PDIP Kota Batu. Mengingat saat ini mesin partai audah mulai memanas, tentunya beserta tim relawan yang sama berkomiten dalam bergerak menuju kemenangan”. Ucap KD sapaan akrabnya.

Dalam kesempatan yang sama Punjul Santoso juga menyampaikan secara tekhnis kiat memenangkan Pasangan Calon.

” Ini adalah satu tarikan nafas dalam menuju dan mencapai kemenangan jadi tidak ada lagi bagi para Fraksi untuk tidak terlibat secara langsung dalam proses pemenangan Paslon baik di tingkat Provinsi maupun Kota Batu. Pada pilkada kemarin kita mendapatkan 25 ribu suara itu adalah salahsatu modal awal kita untuk maju.
Dan tentunya semua tim akan terus melakukan konsolidasi, baik ditingkat RT,RW, Kelurahan Maupun tingkat Kota”. Jelas Mantan Wakl Walikota Batu tiga periode.

Sementara itu Zahrul Azhar Asumta atau akrab disapa Gus Hans menyampikan kepada Awak Media Ia akan All Out dalam mendukung Paslon di Kota Batu.

“Kami akan All Out dalam mendukung Krisdayanti-Dewa maju dalam pilkada Kota Batu dan Kami akan menjadi Suplemen dalam proses Pilkada saat ini. Sesuai dengan kesepakatan partai harus kerja Paket antara Kota dan Provinsi dengan harapan bisa linier dalam memenangkan Pasangan Calon”. Terang Gus Hans.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *