Terkenal dengan pemandangannya yang indah, Kintamani juga menawarkan banyak aktivitas seru untuk Anda coba. Berkemah adalah salah satu kegiatan menarik yang harus Anda coba di Kintamani. Ada beberapa pilihan tempat perkemahan yang menawarkan pemandangan indah dengan suasana sejuk dan berangin. Penasaran? Berikut daftar 7 tempat camping populer di Kintamani yang tidak boleh Anda lewatkan.

1. Sunrise Hill Camp Bali

Perkemahan Sunrise Hill di Bali
indozona.id

Sunrise Hill Camp Bali adalah tempat yang tepat bagi mereka yang ingin berkemah di Kintamani. Tempat berkemah ini bisa Anda kunjungi di Jalan Song Dikit, Kintamani. Jika Anda tidak ingin dipusingkan dengan peralatan berkemah Anda, Sunrise Hill Camp Bali memiliki tempat menginap. glamping yang dilengkapi dengan lengkap.

Dari perkemahan ini, Anda dapat menikmati pemandangan pedesaan yang indah dari atas. Selain itu, Anda juga bisa melihat dengan jelas pemandangan Gunung Batur dan Danau Batur yang indah. Suasana sejuk dan segar juga akan membuat anda betah berlibur di Sunrise Hill Camp Bali. Pengunjung tidak hanya bisa bermalam, tapi juga merasakan sensasinya. B-B-Q dengan teman dan keluarga. Bukankah itu sangat keren?

Meski jalan menuju Sunrise Hill Camp Bali cukup sulit, namun hal tersebut tidak menghalangi pengunjung untuk datang dan menghabiskan waktu berlibur di bumi perkemahan ini. Pengunjung dapat menggunakan berbagai fasilitas antara lain lemari pakaian, kipas angin, penerangan, toilet, shower dan hot tub.

Tak perlu takut lapar, Sunrise Hill Camp Bali juga menyediakan berbagai macam makanan dan minuman yang bisa dipesan. Penuh kan?

2 Bumi Perkemahan Matahari Terbit Cayupadi

Matahari Terbit Kayupadi
tiket.com

Rekomendasi camping yang tak kalah menarik untuk dikunjungi di Kintamani selanjutnya adalah Kayupadi Sunrise Camping. Seperti namanya, bumi perkemahan ini bisa Anda kunjungi di Jalan Kayupadi, Songan, Kintamani. Untuk merasakan sensasi berkemah di tempat ini, Anda hanya dikenakan biaya masuk sebesar Rp 150.000 per paket.

Karena terletak di daerah pegunungan, jangan heran jika Anda dimanjakan dengan pemandangan gunung yang indah dan hamparan sawah yang hijau. Anda juga bisa merasakan kesejukan dan udara segar di Kayupadi Sunrise Camping. Fasilitasnya yang lengkap juga membuat tempat ini cocok untuk Anda menghabiskan waktu liburan bersama teman dan keluarga.

Selain berkemah, Anda juga bisa mencoba berbagai aktivitas seru seperti B-B-Q– untuk mengumpulkan berbagai produk sayuran seperti tomat, cabai, terong dan lainnya. Kayupadi Sunrise Camping tentunya sangat cocok bagi anda yang suka berkunjung atau ingin merasakan sensasi berkemah.

3. Sajian Perkemahan Matahari Terbit

hidangan untuk matahari terbit
inn.net

Apakah Anda ingin merasakan sensasi berkemah dengan pemandangan 3 gunung yang menakjubkan sekaligus? Sunrise Camp Dish adalah tempat untuk dikunjungi. Tempat ini dikenal sebagai salah satu tempat berkemah populer di Kintamani dan tidak boleh dilewatkan. Dari sini, pengunjung bisa melihat langsung pemandangan indah tiga gunung, yakni Gunung Batur, Gunung Agung, dan Gunung Abang.

Di Sunrise Camp Plate, pengunjung bebas memilih apakah akan membawa perlengkapan camping dari rumah atau menyewanya di tempat. Ayunan Piring Sunrise Camp adalah situs yang khas dan juga tempat yang sering dipilih pengunjung untuk berfoto. Bagi Anda yang menyukai wisata alam yang menantang dan menguji adrenalin, Pinggan Sunrise Camp adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi.

4. Jempana Camp Bali

kamp jempana bali
napaktila.no

Ada banyak pilihan camping yang menarik di Kintamani, salah satunya Jempana Bali Camp. Yang satu ini terletak di Kecamatan Songan, Kecamatan Kintamani. Disini pengunjung akan dimanjakan dengan suasana yang asri sekaligus sangat alami.

Bagi anda yang ingin merasakan sensasi camping dengan suasana yang nyaman dan santai, Jempana Bali Camp merupakan tempat yang menarik untuk dikunjungi. Di pagi hari Anda dapat melihat pemandangan indah matahari terbit yang menakjubkan. Tidak hanya itu, pengunjung juga akan dimanjakan dengan pilihan fasilitas camp yang lengkap.

Bagi pecinta fotografi, tempat ini juga sangat menarik untuk dikunjungi, karena terdapat banyak tempat untuk instagram. Menghabiskan waktu berlibur bersama teman dan keluarga di tempat camping yang satu ini tentunya menjadi pilihan yang tepat untuk Anda coba.

5. Berkemah Munduk

berkemah belakang
tiket.com

Camping Munduk yang tidak kalah indahnya dengan bumi perkemahan lainnya di Kintamani tidak boleh dilewatkan. Bumi perkemahan ini menawarkan udara yang sejuk dan suasana yang sangat asri, sehingga cocok bagi anda yang ingin bersantai.

Anda bisa menikmati pemandangan indah tidak hanya di pagi dan sore hari, tetapi juga di sore dan malam hari. Pemandangan indah yang sangat memanjakan mata tentu akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat ini.

Bumi Perkemahan Munduk bisa Anda kunjungi di Jalan Munduk Lantang, Kecamatan Kintamani.

6. Berkemah di hutan

berkemah hutan
napaktila.no

The Jungle Camping Area cocok untuk anda yang sedang mencari tempat camping di Kintamani. Bumi perkemahan ini terletak di Kecamatan Pinggan, Kecamatan Kintamani.

Tidak hanya berkemah, Anda juga bisa menikmati pemandangan indah di Jungle Camping. Selain pemandangan indah di pagi dan sore hari, Anda juga bisa menikmati gemerlap lampu kota di malam hari. Pemandangan alam terlihat lebih indah jika Anda mengaguminya dari ketinggian. Tak perlu khawatir, tempat ini juga menawarkan layanan yang cukup lengkap. Pengunjung akan merasa seperti di rumah sendiri di Jungle Campground.

7. Kamp Njung Bali

mengunjungi kamp bali
directhotels.com

Rekomendasi camping di Kintamani lainnya yang tidak boleh kamu lewatkan adalah N’jung Bali Camp. Bumi perkemahan ini terletak di Banjar Dalem Songan B, Songan A, Kintamani. Anda bisa merasakan sensasi berkemah dengan berbagai fasilitas mulai dari Rp 293.000. Dengan begitu, Anda tidak perlu repot dengan perlengkapan berkemah karena tersedia glamping dengan desain yang menarik.

Anda bisa menghabiskan liburan di N’jung Bali Camp bersama teman atau pasangan. Destinasi wisata yang satu ini menawarkan pemandangan danau yang indah dan bisa dinikmati secara langsung. Anda tertarik mengunjungi N’jung Bali Camp di Kintamani?

Nah, itulah daftar 7 tempat camping populer dan menarik di Kintamani yang wajib kamu kunjungi. Dari daftar rekomendasi di atas, tempat camping mana yang terlihat paling menarik dan ingin kamu kunjungi di Kintamani?

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *