Kabupaten Banjarnegara sebagai salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Tengah dikenal menawarkan berbagai destinasi wisata kuliner yang nikmat. Selama di Banjarnegar, Anda juga bisa bersantai dan mengunjungi kafe atau tempat nongkrong. Tak perlu bingung, berikut daftar 7 rekomendasi tempat nongkrong di Banjarnegar yang tak boleh kamu lewatkan.

1. Sabin Kopi

kopi sabine
tentangbanjarnegara.com

Jika ingin mengunjungi salah satu tempat nongkrong di Banjarnegar, tak ada salahnya mengunjungi Kopi Sabine. Tempat ini menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi karena Kopi Sabin tidak hanya menawarkan lokasi yang nyaman, tetapi juga menawarkan pemandangan yang sangat bagus.

Pengunjung akan betah karena bisa jalan-jalan sambil menghirup udara segar. Pemandangan pegunungan, sungai, serta hamparan sawah yang terhampar jelas menjadi daya tarik tersendiri. Area yang luas juga menjadikan Kopi Sabin tempat yang cocok untuk bersantai bersama teman dan keluarga.

Di sini Anda tidak hanya bisa mengobrol, tetapi juga mencoba berbagai hidangan lezat yang akan ditawarkan kepada Anda. Ada banyak jenis minuman kopi dan non kopi. Anda juga bisa mencoba berbagai makanan pembuka yang berat seperti nasi goreng, nasi ayam sambal matah, indomie telor goreng dan masih banyak lagi. Sabine Kopi buka dari pagi hingga larut malam dan Anda bisa mengunjunginya di Jalan Maijen Panjaitan, Kuta Banjarnegara, Banjarnegara.

2. Kopi Janji Jiwa Banjarnegara

Jiwa Banjarnegar Menjanjikan Kopi
jatengpos.co.id

Tempat nongkrong di Banjarnegar selanjutnya yang tidak boleh kamu lewatkan adalah Kopi milik Janji Jiva Banjarnegar. Sebagian dari Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan merek kopi yang satu ini, bukan? Kopi Janji Jiwa Banjarnegara menawarkan area yang luas dengan beberapa pilihan tempat duduk antara lain area indoor, outdoor dan joglo. Suasananya yang tenang dan nyaman menjadikan tempat ini cocok untuk Anda bersosialisasi atau bersantai bersama teman atau pasangan.

Janji Jiwa Banjarnegara juga menawarkan berbagai pilihan menu yang bisa Anda pilih sesuai selera. Untuk mengunjunginya, Anda bisa datang ke kawasan Kutabanjarnagar. Kedai kopi ini buka mulai pukul 07.00 hingga 22.00 setiap hari. Kopi Janji Jiwa Banjarnegara cocok tidak hanya sebagai tempat bersantai, tetapi juga bagi mereka yang ingin mengerjakan tugas atau pekerjaan.

3. Serabine dari Indonesia

serabi indonesia
garnesia.com

Sebagian dari Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan kuliner pancake, bukan? Di sini Anda bisa mencoba pilihan pancake yang enak dan bervariasi sambil duduk di tempat yang nyaman. Serabi Indonesia merupakan salah satu tempat nongkrong di Banjarnegar yang menyajikan berbagai menu pancake seperti Serabi Oreos, Serabi Ice Cream, Serabi Durian, Serabi Telur, Serabi Mozzarella dan masih banyak lagi.

Anda tidak perlu khawatir karena berbagai menu dijual dengan harga yang terjangkau. Selain pancake, tempat nongkrong ini juga memiliki menu makanan dan minuman lainnya.

Lokasinya yang strategis membuat Serabine Indonesia malu untuk Anda saat berada di Banjarnegar. Tempat nongkrong ini bisa kamu kunjungi di Jalan Serulingmas, Nomor 45, Kutabanjarnegara, Banjarnegara.

4. Kafe bersejarah

kafe sejarah
tribunnewswiki.com

Tak perlu bingung mau menghabiskan waktu di Banjarnegar kemana, kamu bisa datang ke Historia Cafe. Kafe ini terletak di Jalan Raya Rejasa, Kecamatan Madhukara, Kabupaten Banjarnegara. Anda bisa datang dan mengunjungi kafe ini mulai pukul 09.00 hingga 22.00 setiap harinya.

Tempat pesta ini tidak hanya menawarkan suasana yang nyaman, tetapi juga berbagai penawaran menu yang menggiurkan. Anda bisa memesan aneka rice bowl, olahan mie, nasi goreng, sayur, ceker dan lainnya. Sambil bersantai, Anda juga bisa memesan makanan ringan seperti sosis goreng, roti bakar, pancake, dan es krim. Penuh kan?

Soal harga tak perlu khawatir, berbagai menu yang ditawarkan ditawarkan dengan harga terjangkau. Kafe ini juga cocok untuk kamu pecinta fotografi karena memiliki banyak tempat menarik untuk instagram. Area yang luas juga menjadikannya tempat yang ideal untuk dikunjungi bersama teman dan keluarga.

5. Toko Ireng Banjarnegar

toko ireng banjarnegara
tentangbanjarnegara.com

Salah satu rekomendasi tempat menginap di Banjarnegara yang tidak boleh Anda lewatkan adalah Kedai Ireng Banjarnegara. Sesuai dengan namanya yaitu Ireng yang berarti “hitam” dalam bahasa Jawa, toko ini didominasi warna hitam. Pengunjung yang datang akan dimanjakan dengan ruangan yang luas dan nyaman. Jalan-jalan bersama teman di Kedai Ireng Banjarnegara adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

Selain tempatnya yang nyaman, Kedai Ireng Banjarnegara juga menawarkan berbagai menu yang enak untuk Anda coba. Beberapa pilihan menu yang ditawarkan antara lain olahan ayam kremes, ayam geprek, mie geprek, serta aneka makanan ringan dan minuman.

6. Duduk

bertengger
mytrip123.com

Nangkringan juga menjadi tempat yang tepat bagi anda yang sedang mencari tempat menginap di Banjarnegar. Tempat nongkrong ini letaknya strategis dan mudah untuk dikunjungi, Jalan Pemuda No. 79, Krandengan, Banjarnegara. Lokasinya yang dekat dengan Alun Alun Banjarnegar juga menjadikannya tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Selain pilihan minuman yang banyak, Nangkringan juga menawarkan berbagai menu makanan yang wajib Anda coba. Beberapa hidangan yang ditawarkan antara lain Nasi Goreng Sosis, Ayam Penyet, Ayam Rica Rica dan masih banyak lagi. Lokasinya yang luas juga memungkinkan Anda untuk berbondong-bondong mengunjungi Nangkringan bersama teman dan keluarga.

7. Kafe Lyon Sky

Kafe Lion Sky
google.com

Ingin mengunjungi tempat pesta di Banjarnegar sambil mengagumi pemandangan dari atas? Lyon’s Sky Cafe adalah tempat untuk dikunjungi. Kafe ini terletak di lantai 4, sehingga pengunjung bisa menikmati pemandangan indah dari atas.

Selain pemandangannya yang indah, Lyon’s Sky Cafe terkenal dengan aulanya yang luas dan layanannya yang ramah. Anda bisa merasakan suasana pesta sambil menikmati berbagai makanan lezat. Beberapa pilihan menu yang bisa Anda coba antara lain wafel, churro, puki, dan lainnya. Selain itu, Lyon’s Sky Cafe juga menawarkan berbagai menu makanan berat sehingga Anda tidak perlu khawatir kelaparan saat berjalan-jalan.

Jika penasaran dan ingin mengunjungi Lyon’s Sky Cafe, Anda bisa langsung menuju ke Jalan MT Haryono No.10, Banjarnegara. Tempat nongkrong ini buka hingga pukul 12 malam, sehingga pengunjung bisa menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga.

Inilah daftar 7 tempat wisata di Banjarnegar yang populer dan menarik untuk dikunjungi. Setelah membaca rekomendasi dari GoTravelly, tempat mana yang paling ingin kamu kunjungi?

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *