MALANG,(KLIKBATU.ID)- Terjadi kecelakaan maut yang mengakibatkan 4 orang tewas di tempat kejadian, sebuah mobil Pick up menabrak beruntun 3 sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan akibat as roda depan patah. Kecelakaan terjadi di Asrikaton, Pakis, Malang, sekitar pukul 15.00 WIB, minggu (11/06/2023).

Kasatlantas Polres Malang, AKP Agnis Juwita Manurung mengatakan, peristiwa itu berawal dari ketika sebuah mobil pick up melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur. Tiba-tiba as roda depan patah, yang mengakibatkan mobil oleng lalu terbalik dan mengarah ke arah yang berlawanan.

”Karena hujan juga sedang turun dengan lebat, sopir mobil tidak mampu mengendalikan kendaraannya, dan melaju ke arah kanan, sehingga menabrak tiga motor yang melaju dari timur ke barat,” kata Agnis.

Salah satu saksi mata, tukang parkir di sekitar lokasi Dony Prasetya (37) menyebutkan bahwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Menurutnya, dari 4 orang yang meninggal ada 1 balita yang diperkirakan berusia 1 tahun.

“Kejadian sekitar jam 3 sore tadi. Ada 4 yang meninggal. Pengendara motor semua. Ada satu yang luka-luka. Terus yang meninggal itu ada 1 balita. Usianya kira-kira masih 1 tahun,” kata Dony

Sementara itu, sopir mobil pick up telah diamankan oleh polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Sedangkan seluruh korban laka dibawa ke RSSA Kota Malang. (AS)

 

 

 

 

 

 

 

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *