Alasan Cowok Doyan Selingkuh – Ardy S.W. Official Blog

5+ Alasan Cowok Suka Curang, Bosan, Penasaran, Gak Penasaran Lagi Suka Tantangan, Mereka Ahlinya Menjaga Rahasia dan Mencari Aktivitas

Banyak orang bertanya atau hanya bertanya-tanya mengapa pria suka selingkuh. Seperti judulnya, saya akan memberikan alasan bagi pria yang suka selingkuh, menurut saya, seperti pria. Selingkuh adalah tindakan yang memalukan, kecuali gangguan keluarga sepenuhnya. Sejak zaman kuno hingga saat ini, penipuan telah menjadi fenomena yang sangat umum.

banner 728x90

Perselingkuhan bisa muncul karena berbagai kondisi. Seperti kata pepatah, jika ada sebab, pasti ada akibat. Nah, perselingkuhan itu akibat dari banyak penyebab yang muncul. Namun, alasan paling sederhana untuk pertanyaan “mengapa kamu selingkuh?” Maka jawaban yang paling sederhana adalah “karena saya ingin berselingkuh”. Jadi, intinya adalah Anda hanya ingin, tanpa alasan tertentu.

Jadi selingkuh itu penyakit? Ya, itu bisa termasuk dalam penyakit hati. Mungkin hatinya penuh tapi kurang isi, jadi isi hatinya dengan sesuatu yang lain agar penuh. Apakah menyontek termasuk kelainan? Ya, menyontek bisa dikaitkan dengan gangguan, terutama gangguan jiwa. Setiap orang memiliki jiwa, dan ketika jiwa manusia dilanggar maka akan terjadi perbuatan yang melanggar kebenaran, salah satunya zina.

Apakah selingkuh termasuk gangguan psikologis? Ya, karena ketika psikologi seseorang sedang labil atau terpengaruh oleh suatu masalah, dilema, kekecewaan, depresi dan hal-hal lain yang bisa memancing gangguan psikologis, maka perselingkuhan terjadi dalam hubungan apapun.

Berikut adalah 5+ alasan mengapa pria suka selingkuh:

1. Membosankan
Kebosanan adalah rasa kenyang yang bisa membuat orang romantis. Dengan rasa bosan ini, orang cenderung mencari orang lain untuk menyembunyikan rasa bosan yang mereka rasakan. Namun, kebosanan bisa hilang dan digantikan oleh kemurungan. Jadi saat bosan, cowok pasti akan bosan dan kembali ke pasangan utamanya.

2. Penasaran
Keingintahuan muncul tiba-tiba atau untuk waktu yang lama. Keingintahuan itulah yang membuat cowok selingkuh dengan cewek lain hanya karena penasaran seperti apa rasanya menjalin hubungan dengannya, bagaimana rasanya selingkuh dengan cara kamu menghabiskan waktu bersama mereka berdua, kurang lebih seperti itu.

3. Tidak lagi penasaran
Berawal dari rasa ingin tahu, maka ia bertemu atau menikah atau menjadi pasangan. Ketika seseorang sudah tidak penasaran lagi, perasaan itu hilang dan akhirnya si cowok malah semakin tertarik dengan cewek baru atau cewek lain, jadi si cowok memutuskan untuk berselingkuh saja dengan cewek itu.

4. Menyukai tantangan atau hal yang memacu adrenalin.
Terlahir dengan ambisi sehingga tipe pria ini menyukai tantangan atau hal-hal yang memacu adrenalin, salah satunya adalah selingkuh. Orang ini harus siap secara mental untuk pengkhianatan ketika pasangan utamanya mengetahuinya. Kalian berdua harus siap untuk putus, tapi kalian juga harus bisa meyakinkan agar kalian tidak dicampakkan, tentunya hal ini membutuhkan mental yang kuat.

5. Ahli dalam menjaga rahasia
Rahasia adalah jalan yang harus dimiliki setiap orang. Untuk menjaga rahasia, penipu harus bisa menutupi jejak perselingkuhannya. Semakin baik pria itu tidak ketahuan, semakin tinggi tingkat menjaga rahasianya. Pria tipe ini bisa disamakan dengan pramuka yang bisa menyimpan rahasia, menutupi jejaknya, dan bisa berbicara atau bersumpah. Namun, sayangnya, keahliannya disalahgunakan.

6. Pencarian pekerjaan
Karena hanya memiliki satu pasangan tidak terlalu sibuk, pria lebih suka menambah jumlah pasangannya melalui perselingkuhan. Dengan demikian, pria itu menjadi sibuk dan kebutuhan vitalnya terpenuhi.

Cukup banyak alasan kenapa cowok suka aku selingkuh.

Seperti yang saya katakan, menyontek adalah perbuatan memalukan yang tidak boleh ditiru, apalagi dipraktikkan. Jangan pernah mencoba berselingkuh karena itu akan sangat merugikan pasangan dan juga kekasih Anda. Dengan menipu Anda, Anda sebenarnya telah menenggelamkan hidup Anda dalam kehancuran.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *