Aliansi Relawan Ganjar Malang Raya, Gelar Raker Soliditas Visi Misi Antar Relawan

MALANG,(KLIKBATU.ID)- Aliansi Relawan Ganjar (ARG) Malang Raya makin serius menggalang soliditas sebagai kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo yang patut diperhitungkan di wilayah Jawa Timur, bahkan secara Nasional. Relawan ARG Malang Raya menggelar Rapat Kerja (Raker) soliditas dan penyamaan visi misi yang dilaksanakan di Resto Margosuko, Kota Malang, Minggu (18/06/2023).

Kegiatan tersebut digelar, sebagai bentuk dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah dua periode itu, untuk maju di Pilpres 2024 mendatang.

banner 728x90

Dalam kegiatan raker ARG Malang Raya tampak dihadiri oleh Ketua Koordinator Malang Raya, Soleh Kawimintorogo, Ketua Sahabat Indonesia Bersatu (Siber) Jawa Timur, Ermawan Wibisono, Ketua Koordinator Relawan Ganjar Tingkat Nasional, Saifudin Zuhri serta para ketua Organ-organ yang ada di wilayah Malang Raya.

Dalam sambutannya Ketua koordinator ARG Malang Raya, Soleh Kawimintorogo mengatakan bahwa acara raker ARG Malang Raya tersebut menjadi cara untuk meneguhkan solidaritas antar relawan untuk menyatakan persamaan visi misi.

“Perbedaan inilah menjadi kekuatan, bahwa perbedaan ini sebagai saudara, sebangsa dan setanah air. Dan kami berharap seperti filosofi sapu lidi, jika satu batang sapu lidi dipatahkan akan mudah, akan tapi diikat dengan satu kesatuan maka butuh tenaga yang besar untuk mematahkannya maka akan bisa digunakan untuk menyapu dengan waktu yang cepat” terangnya.

Selain itu Soleh berpesan kepada para anggota organ-organ dibawah naungan ARG Malang Raya, supaya mempererat dan bergandengan tangan untuk menciptakan kondisi Malang Raya harmonis dalam pemenangan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

“Kami, panitia ARG Malang Raya, berkeinginan ditahun 2024, untuk Bapak Ganjar Pranowo bisa mendulang perolehan suara yang signifikan, minimal 70 persen dan tentunya ini kerja keras kita bersama” tegasnya.

Sementara Ketua Siber Jawa Timur, Ermawan Wibisono mengatakan bahwa Jawa timur menjadi kantong suara untuk kelompok nasionalis, kini harus berupaya secara maksimal secara nasional secara maksimal untuk Ganjar Pranowo sebagai presiden 2024.

“Sehingga yang dibutuhkan relawan, adalah saling sinergi dan kolaborasi, kerjasama dalam keniatan bersama yang telah kita sepakati” terang alumni ITS tersebut.

Selain itu dirinya menyampaikan bahwa target maksimal akan dipertahan bersama, saat kala itu menjadi tim kemenangan Jokowi Widodo. Dan untuk selanjutnya dalam kemenangan Ganjar Pranowo diharapkan untuk lebih kreatif diharapkan kampanye-kampanye yang baik dan tidak menyampaikan kabar-kabar hoax.

“Pesan Bapak Ganjar Pranowo, dalam kampanye nanti akan ngomong apa adanya, insyaallah kita akan mendapatkan suara yang maksimal buat pak Ganjar Pranowo. Mari kita bekerjasama karena kita berawal dari niat tulus karena kita cinta tanah air ini, kita cinta bangsa ini, kita cinta negara ini, kita cinta ideologi ini dan hanya Ganjar Pranowo yang cocok untuk menjalankan cita-cita bangsa ini” tuasnya.

Hal senada juga diungkapkan Ketua Koordinator Relawan Ganjar Pranowo Tingkat Nasional, Saifudin Zuhri, dimana dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya mengingatkan kepada para relawan untuk bergotong royong untuk membanting tulang bersama-sama untuk menghilangkan ego bersama-sama dalam pelaksanaan Pilpres 2024 untuk kemenangan Ganjar Pranowo.

“Puncak evolusi manusia tertinggi ketika bisa menanggalkan egonya, kita tanggalkan ego kita sekarang untuk gotong royong dalam pemenangan Ganjar Pranowo ditahun 2024. Partai politik bersama partai koalisi dan para relawan Ganjar Pranowo bukan hal yang mustahil bila nanti Bapak Ganjar Pranowo akan menang telak di wilayah Malang Raya” kata Saifudin Zuhri. (AS)

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *