Anak – Anak Yatim Terima Santunan Pada Peringatan HUT Partai Nasdem Ke 12 Di kota Batu

Kota Batu ( Klikbatu.id ) ; Peringati hari jadi Partai Nasdem yang ke 12, dan penempatan kantor yang baru, DPD Nasdem Kota Batu gelar Tasyakuran, Doa Bersama, Santunan dan Sarasehan di kantor DPD Nasdem kota Batu yang baru, tepatnya di jalan Diran 36 Rt 5 Rw 1 Kelurahan Sisir Kecamatan Batu kota Batu.

Pada kegiatan ini dihadiri oleh ketua DPD Nasdem Kota Batu Kresna Dewanata Phrosakh, yang diwakili oleh sekretaris DPD Nasdem Kota Batu Fariz Nuri Antoni beserta seluruh, penggurus, anggota baik DPC maupun PAC, Caleg, kader, simpatisan DPD Nasdem Kota Batu.

banner 728x90

Terlihat ratusan anak yatim dari penjuru kota Batu, hadir dan mendapat santunan dari DPD Partai Nasdem.

Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Batu Fariz Nuri Antoni menyampaikan bahwa untuk menempati kantor baru yang berada di jalan Diran kota Batu, DPD Partai Nasdem Kota Batu gelar doa bersama dan santunan anak yatim.

” Ketua DPD Nasdem Kota Batu Kresna Dewanata Phrosakh hadir secara zoom meting karena beliau adalah anggota DPR RI yang hadir di Nasdem Towe bersama rekan-rekan anggota Fraksi Nasdem DPRD Kota Batu lainnya.

Kegiatan ini selain dalam rangka memperingati hari jadi partai Nasdem ke 12 yang jatuh pada hari ini 11 November 2023, kegiatan ini juga sebagai tanda dibukannya kantor DPD Partai Nasdem Kota Batu “, jelasnya.

Pada kegiatan ini dikemas dengan kegiatan Tasyakuran, Doa Bersama, Santunan Dan Sarasehan.

” Syukur Alhamdulillah dari undangan 100 anak yatim penerima santunan ternyata yang datang lebih, ini merupakan Barokah tersendiri.

Diharapkan dengan kegiatan doa bersama dan santunan ini pada pemilu 2024 nanti pemilu yang adil jujir dan rakyatnya adem tentrem “, jelasnya.

Fariz Nuri Antoni menambahkan bahwa Partai Nasdem memiliki hastage Tegar dijalan Restorasi Menuju Perubahan.

” Artinya menuju perubahan Indonesia yang lebih baik khususnya di kota Batu.

Dan untuk Pileg 2024 nanti , DPD Partai Nasdem menargetkan 6 kursi “, tegasnya.

( Wic )

Editor Irfan hadi

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *