Harga Aws Web Hosting menawarkan layanan hosting web yang sangat fleksibel dan dapat diskalakan untuk bisnis dan individu. Siapa yang ingin menghosting situs web atau aplikasi mereka di cloud. Harga AWS Web Hosting bergantung pada layanan dan fitur yang Anda pilih. Oleh karena itu, penting untuk memahami opsi yang berbeda dan bagaimana harga ditentukan Ada beberapa jenis harga untuk AWS Web Hosting.

Layanan Amazon EC2 adalah layanan komputasi awan yang menyediakan sumber daya komputasi yang dapat diskalakan. Termasuk mesin virtual (VM) atau instans untuk menjalankan aplikasi Anda. Anda dapat memilih dari berbagai jenis instans yang dioptimalkan untuk beban kerja yang berbeda. Misalnya, aplikasi intensif komputasi, intensif memori, dan intensif penyimpanan. Harga Amazon EC2 didasarkan pada jenis instans yang Anda pilih, wilayah lokasinya, dan berapa lama instans akan digunakan.

Misalnya, untuk instans t2.micro, yang merupakan jenis instans terkecil dan termurah. Dikenakan biaya $0,0116 per jam di AS Bagian Timur (Virginia Utara). Jika Anda menjalankan instans ini selama sebulan penuh, biayanya $8.424. Namun, jika Anda hanya menggunakan instans selama beberapa jam, Anda hanya akan dikenai biaya selama instans berjalan.

Layanan Penyimpanan Sederhana Amazon (S3)

Amazon S3 Service adalah layanan penyimpanan objek berbasis cloud yang menyediakan penyimpanan. Skalabilitas dan keandalan untuk data Anda seperti gambar, video, dan dokumen. Harga Amazon S3 didasarkan pada jumlah penyimpanan yang Anda gunakan. Transfer data dari bucket S3 dan jumlah permintaan yang dibuat di bucket S3.

Harga penyimpanan Amazon S3 bergantung pada kelas penyimpanan yang Anda pilih. Misalnya, Standar, Tingkat Cerdas, Standar – Akses Jarang, Zona Tunggal – Akses Jarang, dan Gletser. Misalnya, Penyimpanan standar di AS Timur (Virginia Utara) adalah 0,023 USD per GB per bulan untuk 50 TB pertama. Mentransfer data dari bucket S3 ke internet juga bergantung pada tingkatan. 1 GB pertama per bulan gratis, dan GB berikutnya adalah $0,09 per GB.

Depan Awan Amazon

Amazon CloudFront adalah jaringan pengiriman konten (CDN) yang mendistribusikan konten situs web Anda, seperti gambar dan video. Ke berbagai lokasi di seluruh dunia, tingkatkan kinerja dan ketersediaan situs web Anda. Harga Amazon CloudFront didasarkan pada jumlah data yang ditransfer. Jumlah permintaan yang dibuat dan lokasi server edge yang menyajikan konten.

Harga Amazon CloudFront bervariasi berdasarkan wilayah tempat konten disajikan dan jumlah permintaan yang dibuat. Misalnya, biaya transfer data dari AS Timur (Virginia Utara) adalah $0,085/GB untuk 10 TB pertama per bulan, dan biaya data dari Asia Pasifik (Sydney) adalah $0,140/GB untuk 10 TV pertama per bulan. 10 TB pertama per bulan banteng

kesimpulan

AWS menawarkan layanan hosting web yang sangat fleksibel dan dapat diskalakan untuk perusahaan dan individu yang ingin menghosting situs web atau aplikasi mereka di cloud. Harga AWS Web Hosting bervariasi tergantung pada layanan dan fitur yang Anda pilih. Termasuk Amazon Elastic Compute Cloud (EC2), Amazon Simple Storage Service (S3), dan Amazon CloudFront. Biaya untuk layanan ini bergantung pada faktor seperti jenis instans, jumlah penyimpanan, dan jumlah data yang ditransfer. Meskipun biaya dapat bervariasi, AWS menawarkan model bayar sesuai pemakaian yang memungkinkan pengguna membayar hanya untuk sumber daya yang mereka gunakan. Hal ini menjadikan AWS Web Hosting pilihan yang hemat biaya dan efisien bagi perusahaan dan individu yang ingin menghosting situs web atau aplikasi mereka di cloud.

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *