Backpackers Hotel Singapura – Apakah Anda sedang backpacking atau merencanakan perjalanan ke Singapura? Review waktu tentunya akan sangat berguna untuk membantu Anda merencanakan perjalanan terbaik selama di sana.

Setelah berbagi review hotel di Singapura dekat metro, GoTravelly kembali hadir dengan rekomendasi akomodasi khusus backpacker. Mau tahu hotel wisata mana saja di Singapura yang bisa kamu pilih? Yuk tonton terus sampai akhir rekomendasi di bawah ini.

Rekomendasi Hotel Backpacker Singapura:

1 Hive Singapore Hostel

Hotel wisata Singapura
trip.com

Lokasi: 624A Serangoon Road, Little India, Singapura 218223.

The Hive bisa menjadi salah satu hotel backpacker di Singapura yang akan memberikan Anda kamar yang nyaman dengan harga yang murah. Backpacker Hotel Singapore ini menawarkan semua fasilitas yang bisa Anda gunakan saat menyewa kamar.

Dilengkapi dengan arena untuk akses Wi-Fi gratis di semua kamar, gym, dan lounge merupakan highlight dari The Hive. Selain fasilitas penunjang, The Hive juga berlokasi strategis dekat dengan stasiun MRT sebagai salah satu pilihan transportasi publik.

Berikut beberapa tempat wisata di dekat The Hive Singapore Hostel:

– Stasiun Kereta Bawah Tanah Boon Keng (300 m)

– Stasiun bawah tanah Bendemeer (750 m)

– Pusat perbelanjaan City Square (600 m)

– Jalan Kebun (2 km)

– Hutan Awan (3,7 km)

Estimasi biaya per malam: Rp 400.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, coba cek rutin di platform rental favorit Anda).

2. Beruang adalah yang terbaik! Pecinan

hotel terbaik anak beruang di chinatown singapura
booking.com

Lokasi: 16 Upper Cross Street, Pecinan, Singapura, 058331.

Berikutnya Backpacker Hotel Singapore – Beary Best! Hotel ini sangat ideal bagi mereka yang menyukai interior penuh warna ceria. Dengan desain interior dan eksterior yang minimalis, Beary Best menawarkan banyak tempat menginap yang menarik.

Beary Best di kawasan Chinatown dilengkapi dengan berbagai arena publik yang sangat nyaman, seperti taman atau ruang pertemuan yang dilengkapi dengan TV LED yang dapat Anda gunakan untuk hiburan. ruang angkasa bermain.

Berikut adalah beberapa atraksi yang dekat dengan Beary Best! Pecinan:

– Stasiun Subway Chinatown (260 m)

– Stasiun Metro Telok Ayer (500 m)

– Kitay-gorod (270 m)

– Dek Observasi Sands Skypark (1,7 km)

– Hutan Awan (2,3 km)

– Kebun Raya Singapura (4,7 km)

Estimasi biaya per malam: Rp 800.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, coba cek rutin di platform rental favorit Anda).

3. OSS Backpacker Hostel

OSS Backpacker Hostel Singapura
booking.com

Lokasi: 9 Hamilton Road, Kallang, Singapura 209180.

Hotel ini bisa Anda pilih sebagai tempat istirahat setelah berwisata di Singapura. Akomodasi yang bersih dan luas, dilengkapi dengan berbagai fasilitas tambahan, menjadi salah satu keunggulan OSS Backpacker Hostel.

OSS Backpacker Hotel di Singapura tidak hanya memiliki fasilitas yang membuat Anda nyaman, tetapi juga berlokasi strategis untuk menjangkau banyak tempat di Kota Singa.

Berikut beberapa tempat wisata yang dekat dengan Backpacker Hotel di Singapura:

– Stasiun bawah tanah Bendemeer (354 m)

– Stadion Nasional Singapura (1,5 km)

– Taman Merlion (2,9 km)

– Kasino Marina Bay Sands (3 km)

– Universal Studio Singapura (7 km)

Estimasi biaya per malam: Rp 900.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, coba cek rutin di platform rental favorit Anda).

4. Rumah Kerajaan di Jalan Pagoda

Royal Lodge di Jalan Pagoda di Singapura
klook.com

Lokasi: 66 A dan 66 B Pagoda Street, Chinatown, Singapura 059225.

Royal Lodge @ Pagoda Street mungkin bisa menjadi rekomendasi terbaik bagi Anda yang membutuhkan kamar untuk bersantai. Hotel ini sangat ideal bagi wisatawan yang mencari kenyamanan dengan berbagai fasilitas yang mendukung.

Hotel ini terletak di lokasi yang strategis, yang dapat memudahkan Anda mengakses berbagai tempat wisata. Selain itu, Royal Lodge @ Pagoda Street juga terletak di dekat stasiun metro.

Berikut beberapa tempat wisata di dekat Backpacker Royal Lodge di Singapura:

– Stasiun Subway Chinatown (240 m)

– Stasiun Metro Telok Ayer (650 m)

– Taman Esplanade (1,29 km)

– Stadion Dalam Ruangan Singapura (3,86 km)

– Universal Studio Singapura (3,98 km)

Estimasi biaya per malam: Rp 400.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, coba cek rutin di platform rental favorit Anda).

5. Space Capsule@SG

Spacepod @ sg hotel wisata singapura
booking.com

Lokasi: Lore 1 Geylang 12A, Singapura 389120.

Tempat menginap berikutnya yang bisa Anda pilih adalah Spacepod@SG. Hotel wisata di Singapura ini memiliki konsep kamar kapsul minimalis. Spacepod juga menyediakan berbagai jenis layanan komprehensif yang akan memberikan kenyamanan bagi para tamunya.

Jika Anda memilih Spacepod@SG sebagai tujuan rekreasi selama kunjungan Anda ke Singapura, Anda akan disambut dengan banyak arena publik yang mudah diakses. Terdapat berbagai restoran serta tempat wisata kota yang dapat dijangkau dengan mudah dengan berjalan kaki.

Berikut adalah beberapa tempat wisata di dekat Spacepod@SG:

– stasiun metro Kallang (170 m)

– Stasiun metro stadion (1,9 km)

– Stadion Dalam Ruangan Singapura (1,18 km)

– Geylang (1,87 km)

– Gardens by the Bay (2,56 km)

Estimasi biaya per malam: Rp 700.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, coba cek rutin di platform rental favorit Anda).

6. Hotel turis Pecinan

Hotel backpacker Chinatown
booking.com

Lokasi: 27 Mosque Street, Pecinan, Singapura.

Seperti namanya, hotel yang terletak di salah satu landmark kota ini merupakan salah satu hotel wisata Singapura. Backpackers’ Inn Chinatown menawarkan berbagai layanan seperti layanan kamar dan Wi-Fi gratis di seluruh hotel.

Tak hanya itu, Backpackers’ Inn Chinatown juga menjadi salah satu hotel yang letaknya strategis dari berbagai atraksi. Ditambah dengan pelayanan yang baik, tentunya Anda akan semakin nyaman bersantai di sini.

Berikut beberapa tempat wisata di dekat Backpacker Hotel di Singapura:

– Stasiun Kereta Bawah Tanah Chinatown (300m)

– Stasiun Metro Telok Ayer (500 km)

– Pecinan (230 m)

– Taman Esplanade (1,1 km)

– Selebaran Singapura (2 km)

– Taman Anggrek Nasional (4,6 km)

Estimasi biaya per malam: Rp 900.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, coba cek rutin di platform rental favorit Anda).

7. Jejak Asrama

footprints hostel singapura
agoda.com

Lokasi: 25A Perak Road, Little India, Singapura 208136.

Tempat menginap para backpacker selanjutnya adalah Footprints Hostel. Hotel wisata ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang akan membuat Anda merasa nyaman.

Footprints Hostel tidak hanya memiliki fasilitas pendukung, tetapi juga tarif yang sangat kompetitif untuk para backpacker. Lokasinya yang berada di kawasan Little India cukup strategis untuk memudahkan akses transportasi umum seperti MRT dan beberapa tempat wisata Singapura.

Berikut beberapa tempat wisata di dekat Footprints Backpacker Singapura:

– Stasiun metro Jalan Besar (240 m)

– Stasiun metro Rohor (400 km)

– Taman Esplanade (1,7 km)

– Stadion Dalam Ruangan Singapura (2,33 km)

– Bendungan McRitchie (4,8 km)

Estimasi biaya per malam: Rp 200.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, coba cek rutin di platform rental favorit Anda).

Nah Sobat GoTravelly, berikut beberapa rekomendasi traveller Singapura yang bisa kamu pilih dengan harga murah dan fasilitas yang lengkap. Yuk, jangan lupa share pengalaman kuliner dan traveling kamu bersama GoTravelly!

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *