Bersholawat 6, Pj Wali Kota Batu : Semoga Lantunan Sholawat Membawa Keberkahan Bagi Kota Batu

Batu ( Klikbatu.id ) – Ribuan Syecher mania sapaan akrab pecinta sholawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf, memadati kawasan Alun-Alun Kota Batu dalam kegiatan Batu Bersholawat 6.

Dimulai tepat usai sholat Isya, acara berlangsung hingga pukul 22.00 WIB. Ditutup dengan sholawat Mahalul Qiyam.

banner 728x90

Dalam sambutan singkatnya, Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai, S.STP., M.M., yang hadir dalam giat acara ini berharap dengan bersholawat bisa membawa keberkahan bagi Kota Batu.

“Semoga dengan lantunan sholawat bisa membawa keberkahan bagi Indonesia, khususnya Kota Batu,” tutur Aries dalam sambutan singkatnya, Kamis (14/9/2023) malam.

Sementara itu, ditempat dan waktu yang sama Habib Syech berpesan kepada seluruh jamaah yang hadir, agar selalu memperhatikan kebersihan ketika menghadiri majlis sholawat atau kegiatan lain.

“Saya mengajak kepada para jamaah mari kita selalu menjaga kebersihan dan ketertiban, kalau bisa sampahnya dibawa pulang. Itu adalah bentuk kepedulian terhadap lingkungan,” ujarnya.

Habib Syech pun mencontohkan bahwa ketika beliau bersholawat di negara lain, tidak ada sampah yang berserakan usai kegiatan berakhir.

“Sering saya keluar negeri, di Singapura, Malaysia, semua bersih ketika sholawat selesai. Karena mereka membawa sampahnya pulang, tidak menumpuk di lokasi,” imbuh Habib Syech.

Dalam kegiatan Batu Bersholawat 6 ini, Pj Wali Kota Batu hadir bersama Forkopimda dan juga para tokoh agama, serta masyarakat se Kota Batu.

( Hr )

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *