Bupati Malang Lantik Enam Kepala Dinas Dilingkungan Pemkab Malang

KLIKBATU.ID MALANG – Bupati Malang H.M Sanusi memimpin Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Malang yang bertempat di Pendopo Agung Kabupaten Malang pada Senin (25/3/2024).

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Malang merupakan salah satu prosedur birokrasi yang dilakukan sebagai bentuk legalitas dan pengesahan atas tugas pokok dan fungsi bagi para pejabat yang mengalami promosi atau mutasi jabatan yang diemban.

Bupati Malang, H.M Sanusi dalam sambutannya menyampaikan bahwa selamat dan sukses kepada pejabat yang hari ini dilantik dan diambil sumpahnya sebagai abdi negara dilingkungan Pemkab Malang.

Berkaitan dengan hal tersebut disampaikan Bupati Malang bahwa pelantikan tersebut menjadi bukti bahwa birokrasi di Kabupaten Malang sangat dinamis, merupakan perubahan dimana hal ini dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan sekaligus menjawab tantangan pembangunan dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Maka dari itulah kata kuncinya saat ini adalah kinerja, dimana pada tiap-tiap daerah menunjukan kinerja yang terbaik, karena kalian semua sudah dipilih menjadi pejabat dilingkup masing-masing termasuk para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator maupun pejabat pengawas yang posisinya strategis dalam birokrasi,” ucap Bupati Malang.

Lebih lanjut, Bupati Malang juga berpesan dan berharap agar seluruh pejabat bekerja secara maksimal dan dapat memberikan kontribusi dan hasil yang positif bagi Pemerintah Kabupaten Malang secara keseluruhan.

“Saya selaku Kepala Daerah Pemerintah Kabupaten Malang bersama tim penilai akan selalu mengawasi kinerja saudara sekalian, apabila tidak menunjukan prestasi, tidak memberikan yang terbaik , tidak serius dan bertindak curang bentuk apapun bahkan sampai melakukan pelanggaran hukum, jelas jelas saya tidak pandang bulu tidak tebang pilih dimana pada setiap ASN yang melanggar aturan, saya serahkan ke Aparatur Penegak Hukum, tidak ada toleransi apapun karena ini komitmen Pemerintah Kabupaten Malang,” Pesan Bupati.

Dalam Pelantikan tersebut, Enam Pejabat Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Malang mendapatkan tugas yang baru, diantaranya Nurcahyo menjabat Inspektur, Mahila Surya Dewi menjabat Kepala Dinas Ketahan Pangan, M.Hidayat menjabat Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, M Nur Fuad Fauzi menjabat Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Tito Febrianto Hadi Prasetya menjabat Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Ricky Meinardhy menjabat Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah dan diberikan tunjangan jabatan eselon IIB, dan selanjutnya pejabat administrator.

Reporter : Hr

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *