MALANG,(KLIKBATU.ID) – Peresmian Kantor Desa Ampeldento Pakis Kabupaten Malang berlangsung cukup meriah dengan menggelar Kesenian Wayang Kulit dan Tari Remo serta Tari Topeng Malangan yang diselenggarakan pada hari Sabtu ( 18/02/2023).

Acara peresmian Kantor Desa Ampeldento Pakis Kabupaten Malang tersebut dihadiri oleh Bupati Malang,H,M Sanusi,Camat Pakis,Prestiya Yunika,Kapolsek Pakis ,AKP Lutfi,Danramil dan dari Muspika serta SKPD Kabupaten Malang.

Dalam sambutannya Kepala Desa Ampeldento, Supriyadi mengucapkan rasa syukur dan terima atas peresmian Kantor Desa Ampeldento serta meminta Doa restu kepada seluruh masyarakat agar diberikan kelancaran dan Rahmat untuk menempati Kantor Desa yang baru tersebut.

“Acara Peresmian Kantor Desa Ampeldento berkaitan dengan ini tidak lain Kantor Desa Ampeldento pada tahun 2018 terkena dampak pembangunan jalan Tol Mapan ( Malang Pandaan) yang pada waktu itu untuk TKD kita terkena sekitar 13295 dan juga Kantor kita untuk pengganti TKD sekarang menjadi 21125 ada penambahan dari pada luasan itu,sehingga ada sisa uang sekitar 2,7 Miliar dan kita belikan tanah untuk pembangunan kantor ini masih sisa sedikit,”terang Supriyadi.

Lanjutnya Supriyadi,meminta doa restu serta petunjuk Bupati dimana kantor desa belum tertutup pagar sehingga masih diberlakukan penjagaan bergilir oleh linmas agar berjalan lancar dan diberikan Rahmat oleh Allah SWT, “Perlu saya sampaikan bahwa kantor desa kita masih terbuka semuanya,untuk luasan kantor ini belum ada pagar sedikitpun sehingga mungkin Bapak Bupati bisa memberikan arahan selanjutnya tercapai untuk pembangunan yang lebih baik,.”ucap Supriyadi.

Dengan terbangunnya kantor desa yang baru ini Kepala Desa Ampeldento meminta Doa restu masyarakat agar bisa melayani warga Ampeldento dengan semaksimal mungkin.

Sementara itu Bupati Malang,H.M Sanusi dalam arahannya akan segera menindaklanjuti yang disampaikan Kepala Desa Ampeldento,” Dalam Rangka Peresmian Kantor Desa Ampeldento semoga bermanfaat dan barokah serta rakyatnya tambah makmur,”ucap Abah Sanusi.

“Saya Bupati Malang,H.M Sanusi, menyampaikan Selamat kepada Desa Ampeldento yang telah mempunyai Kantor Desa yang baru dan mudah-mudahan dengan pembangunan ini Pemerintah Desa Ampeldento bisa melayani masyarakat dengan baik,”ucap Bupati Malang,

 

Dan dilanjutkan Pemotongan bunga dan penandatangan prasasti sebagi simbol peresmian pembukaan Kantor Desa Ampeldento yang baru.( M.sol)

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *