BATU ( KLIKBATU.ID) – Apresiasi diberikan KONI Kota Malang kepada atlet berprestasi yang mampu mengharumkan nama Kota Malang melalui Kejurnas Cabang Olah Raga Sepatu Roda,Dansa,Balap Sepeda,Gulat, berhasil membawa pulang medali 22 emas,14 perak dan 15 perunggu dari 23 atlet berprestasi pada Senin (26/12/2022).

Seperti yang sudah dilakukan Kejurnas Piala Ibu Negara (PIN) dalam Cabang Olah Raga Sepatu Roda yang mewakili Jawa Timur berhasil menduduki peringkat ke dua merupakan prestasi yang sangat membanggakan khususnya Kota Malang Jawa Timur.

Dalam Kejurnas Sepatu Roda Kategori
Disiplin Freestyle, Ahmad Zaidan membawa 1 Emas Inline Freestyle Classic Slalom Junior Men dan 1 Perunggu Inline Freestyle Pair Classic Slalom,sedangkan Naraya Putri Ekira membawa pulang medali 1 perak Inline Freestyle Classic Slalom Youth Women di susul Kategori Disiplin Skateboard Avdavin Syauqi Endyananta berhasil membawa 1 Emas Under 15 Boys serta Zeefara Mahika Darmawan memperoleh 1 Emas Street Open Amateur Women berikutnya kategori Disiplin Speed,Yossy Aditya Nugraha raih 1 Perak 10.000m Point Elim Putra dan 1 Perak 3000m Relay KU. Junsen,Lolita Endah Prasiwi mempersembahkan 1 Perak 5000m TTT KU. Junior-Senior Pi,1 Perunggu 1000m KU. Junior Pi,dan 1 Perunggu 3000m Relay KU. untuk kelompok Junior-Senior Pi dipersembahkan, Dzakira Aftani Wijaya 1 Perunggu 200m DTT KU. B Pi dan Najmuts Tsaaqib Nugroho ,Perunggu 200m DTT KU.

Salah satu orang tua atlet berprestasi dari Cabor sepatu roda Lolita saat di wawancarai media,Didik Noer mengaku bangga atas perjuangan anaknya yang mengharumkan Kota Malang dan berterima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh KONI Kota Malang.

“Terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh KONI Kota Malang yang mendukung semua atlet untuk terus berprestasi di ajang Kejurnas sepatu roda dan memberikan semangat serta pembinaan”,ucap Didik.

Peran serta KONI dalam atlet berprestasi sangat luar biasa dengan semua pembinaan usia muda akan terus berupaya mempertahankan prestasi yang sudah diraih para atlet di semua Cabang Olahraga.(M.sol)

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *