Wisatanews.id. Meski tergolong baru, Si Gandul View merupakan tempat nongkrong yang sedang hits di Temanggung. Nuansa alam yang asri ditambah konsep bangunan yang cozy membuat tempat ini ramai dikunjungi wisatawan.

Gandul View terletak di Kecamatan Temangung, Jalan Raya Parakan-Wonosobo, Kwadungan Jurang, Kecamatan Kledung, Kabupaten Temangung. Destinasi wisata alam Pemandangan Laut Gandul sangat cocok untuk wisata keluarga maupun wisata bersama rekan kerja.

Destinasi ini menawarkan pesona Gunung Sumbing dan Gunung Sindoro. Selain itu, ada juga jembatan kaca yang letaknya di ketinggian. Si Gandul View merupakan perpaduan antara wisata alam, kafe dan restoran.

Wisatawan dapat merasakan sendiri kesejukan alam dan memanjakan mata dengan panorama pemandangan alam yang indah. Jangan lupa wisatawan yang berkunjung bisa membuat posisi foto yang menarik.

Jika ingin melihat pemandangan menakjubkan lebih jauh lagi, wisatawan bisa menyewa jeep untuk menyusuri keindahan alam Temanggung.

Pengunjung hanya dikenakan biaya masuk sekitar Rp 15.000 per orang untuk memasuki kawasan wisata ini. Dengan membayar sebanyak itu, pengunjung bebas menjelajahi semua tempat.

Pengunjung yang hanya ingin menikmati pemandangan Sigandul View tanpa berniat menginap bisa mulai berkunjung dari pukul 08.00 hingga 20.00 WIB.

Sedangkan untuk weekend atau akhir pekan, jam bukanya adalah pukul 05:00 WIB. Alasan dibuka lebih awal agar pengunjung bisa menikmati panorama matahari terbit atau biasa disebut sunrise di Sigandul View.

Fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap, mulai dari toilet, tempat ibadah, restoran, kafe dan tempat parkir yang luas. Untuk atraksi, terdapat jembatan kaca dan teropong di lantai dua dan tiga, serta taman kelinci dan kolam ikan di taman di bawahnya.

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *