Dewan Kesenian Kota Batu Gelar Raker II, Ditutup Buber Bersama Awak Media

Dewan Kesenian Kota Batu adakan rapat kerja II bersama dengan jajaran Pengurus Harian DKKB. Jum’at 07/04/2023.

Hari ini Dewan Kesenian Kota Batu ( DKKB ) melaksanakan Rapat Kerja II (Raker) bersama dengan Jajaran BPH (badan pengurus harian) membahas tentang Evaluasi Kerja sekaligus sebagai Moment mempererat jalinan antar pengurus DKKB dan juga melakukan Buka bersama dengan Awak Media sebagai Media Partnernya.

banner 728x90

Selain evalusi kerja, DKKB Juga membahas tentang tekhnis pembuatan naskah akademis sebagai dasar pembentukan Draft Peraturan Daerah (perda) Pemajuan Kebudayaan Kota Batu, dalam hal ini Dewan Kesenian Kota Batu bekerja sama dengan Universitas Brawijaya malang dan sudah mengadakan pertemuan juga dengan Staf Ahli Kemenbudpar dalam hal diskusi sekaligus Koordinasi terkait Pemajuan Kebudayaan.

Heri Susanto ketua komisi Hubungan Masyarakat DKKB ( Humas) menyampaikan terkait dengan rapat kerja hari ini, yang pertama adalah Evaluasi kerja BPH dewan kesenian kota batu, dan dalam rangka terus memperkuat jalinan semangat untuk tetap memperjuangkan kemajuan kebudayaan.

‘ harapan yang utama adalah mendorong lahirnya Perda (peraturan daerah) pemajuan kebudayaan di kota batu dan juga munculnya Perwali.

Yang mana Perda pemajuan kebudayaan tersebut nantinya akan berdampak positif baik kepada para seniman maupun para budayawan, dalam lingkup kecil adalah di desa dan kelurahan yang ada di kota Batu.

hal ini adalah pihak Legislatif dan Eksekutif.” terang Heri Sutanto.

Dengan di laksakannya Raker II Dewan Kesenian Kota Batu, maka semakin memperjelas peran serta DKKB Sebagai salah satu motor penggerak pemajuan kebudayaan di Kota Batu yang terus aktif mengakomodir para pelaku seni dan kebudayaan yang ada di Kota Batu.

( Dns)

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *