Didampingi Kasdivif 2 Kostrad, Asops Panglima TNI Periksa Kesiapan Operasi Satgas Pamtas Mobile Yonif MR 411 Kostrad

MALANG,(KLIKBATU.ID) – Kepala Staf Divisi Infanteri (Kasdivif) 2 Kostrad Brigjen TNI Primadi Saiful Sulun,S.Sos.,M.si., mendampingi Asops Panglima TNI Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad ,SIP beserta rombongan dalam rangka Riksiapops Satgas Pamtas Mobile Yonif MR 411 Kostrad yang bertempat di Mayonif MR 411/Pandawa/6/2 Kostrad, Jl. Veteran, No.1, Tegalrejo, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah. Sabtu (10/06/2023).

banner 728x90

Turut hadir dalam acara tersebut Kabiddukkesops Puskes TNI, Pabandya II/Skomlek TNI, Pabandya III/Belum Slog TNI, Paban IV/Opsdagri sops TNI, Asops Kaskostrad, Pabanda Top Sops Kostrad, Danrem 073/MKT, Danbrigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad dan Waasops Kasdivif 2 Kostrad.

 

Kegiatan penanganan kesulitan operasi sebelumnya dengan paparan dari Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa/6/2 Kostrad Letkol Inf Subandi, SE, MIP tentang keadaan daerah operasi, rencana pelaksanaan tugas serta penyiapan tugas dan selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan gelar pasukan dan Tampilan perlengkapan, pengamanan dan pengarahan yang bertempat di Lapangan Kurucetra Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa/6/2 Kostrad.

Dalam pengarahannya, Asops panglima TNI menyampaikan, “Ucapkan terima kasih kepada komandan batalyon yang telah menyiapkan semuanya dan saya nyatakan Yonif MR 411/Pandawa siap berangkat tugas operasi”.

 

“Selain itu, melawan itu adalah siasat yang artinya, prajurit Cakra itu harus paham benar apa tugas pokoknya serta harus menguasai medan pertempuran dan kalian harus menguasai 8 penjuru angin”, sambungnya.

Di akhir pengarahannya, Asops panglima TNI mendesak seluruh personel Satgas untuk jangan lengah di mana kita berada dan harus tetap waspada. “Saya doakan berhasil dan mudah-mudahan selalu diberi kesehatan dan keselamatan”, pungkasnya.(AS)

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *