Dua Kandidat Bacawali Kembalikan Berkas Formulir Pendaftaran ke DPC PDI Perjuangan kota Batu

Kota Batu, Klik Batu.id – DPC PDI- Perjuangan Kota Batu terima pengembalian berkas formulir Pendaftaran Dua kandidat Bakal Calon Wali kota Batu pada Pilkada 2024 yang bertempat di jalan Oro-oro Ombo 11, kota Batu, Jumat (24/05/2024).

Dalam hal ini, dua kandidat Bacawali yang berebut Rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan tersebut yaitu, Bambang Ideal Loekito dan Dicky Sulaiman.

banner 728x90

Salah satu kandidat Bacawali, Bambang Ideal Loekito mengatakan bahwa kesiapannya untuk maju dalam Pilkada 2024 , dan mempunyai cita-cita untuk meningkatkan kesejahteraan warga kota Batu melalui sektor pariwisata, pertanian, dan transportasi.

Dirinya menyatakan bahwa sebagai warga kota Batu, ia menilai kota Batu mempunyai potensi besar dalam sektor pariwisata dan pertanian yang jika dikelola dengan baik maka akan membawa kesejahteraan bagi masyarakat.

“Saya ingin masyarakat kota Batu tidak hanya menjadi penonton saja dalam perkembangan industri pariwisata, tetapi juga ikut aktif berpartisipasi,” lanjutnya.

Selain itu, Bambang Loekito maju sebagai Bacawali disertai visi misi dan strategi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pengembangan pariwisata, pertanian dan transportasi.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *