Gembira Ultah ke-56, Kapolsek Batu Iptu Mawang dapat Surprise Paket Bunga Mawar dan Kue Tart dari Anggota

– Di tengah kesibukan yang begitu padat sebagai Kapolsek Batu, Iptu Mawang Kenti Praptiwi, S.Pd mendapatkan surprise paket bunga dan kue tart dari anggotanya.

Usai pelaksanaan Anev (Analisa dan Evaluasi) Polsek Kota Batu, mantan Kanit Pamovit Polres Batu ini tak menyangka, jika para anggotanya memberikan kejutan di hari ulang tahunnya yang ke-56.

banner 728x90

Ultah yang digelar di ruang kerja sengaja digelar dengan kesederhanaan dan penuh keakraban, pada Rabu (27/19/2023).

Kapolsek Batu Iptu Mawang Kenti Praptiwi, S.Pd menyampaikan rasa syukur dan mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama seluruh anggota Polsek Batu (Koba), dalam pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

“Saya berterima kasih kepada semua anggota Polsek Batu atas kinerjanya selama ini, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab,” ujarnya kepada awak media.

Dirinya juga mengatakan, jika acara syukuran hari ulang tahun ini sekaligus untuk mewujudkan rasa syukur kepada sang pencipta atas nikmat yang diberikan-Nya.

“Puji Tuhan terimakasih saya ucapkan kepada semua anggota Polsek Batu, saya tidak menyangka dapat surprise berupa kado bungan dan kue tart, semoga dengan ini semua dapat menjalin keharmonisan serta memupuk tali silaturahim bagi setiap anggota Polsek Batu,” pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kasium Polsek Batu Aiptu Nico Cendekia Putra menyampaikan, bahwa selama bertugas menjabat sebagai Kapolsek Batu, sosok Iptu Mawang sapaan akrabnya selalu baik terhadap seluruh anggota Polsek Batu.

“Ya, selama berdinas di Polsek Batu sebagai Kapolsek beliau begitu baik, peduli dan selalu mengajarkan kepada kami dengan sepenuh hati terkait dengan kinerja sebagai anggota Polri terutama dalam melayani masyarakat,” ujar Aiptu Nico.

Dirinya menambahkan, tak hanya soal kinerja saja yang diprioritaskan, namun juga akhlak dan tanggung jawab penuh dalam mengemban tugas sebagai anggota Polri atau Abdul negara.

“Kurang lebih berjalan empat bulan ini beliau di Polsek Batu ini selalu membimbing dan mengarahkan kami semua anggota Polsek Batu, untuk selalu disiplin dalam menjalankan tugas-tugas yang diberikan,” ucap Aiptu Nico.

Selain memotivasi seluruh anggota Polsek Batu, masih kata Aiptu Nico, sosok Kapolsek Batu Iptu Mawang selalu menginspirasi dan mendedikasikan diri sebagai anggota Polri yang baik terutama dalam bermasyarakat.

“Jadi, kami semua sungkan karena selain merakyat, beliau juga turun tangan langsung seperti juga menekankan apa arti sebuah kebersihan. Jadi bukan main asal perintah saja, justru beliau berinisiatif jika ada sampah langsung memungut sendiri tanpa memerintah. Maka dari itu, pada akhirnya kami selalu termotivasi dengan sendirinya tanpa harus menunggu diperintah,” tandas Aiptu Nico.

Pewarta: Hari
Editor: Irfan hadi

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *