Harga hosting Google

Google Cloud Platform (GCP) menawarkan berbagai opsi hosting untuk situs web, aplikasi, dan jenis layanan lainnya. Biaya opsi hosting ini dapat bervariasi tergantung pada jenis hosting, jumlah lalu lintas atau penggunaan, dan layanan atau fitur tambahan yang disertakan.

Di bawah ini adalah ikhtisar beberapa opsi hosting utama yang ditawarkan oleh Google dan harga yang terkait dengan harga hosting Google:

Server Aplikasi Google

Google App Engine adalah platform yang dikelola sepenuhnya untuk mengembangkan dan menghosting aplikasi web dalam berbagai bahasa, termasuk Python, Java, PHP, dan Go. Harga App Engine didasarkan pada jumlah sumber daya yang digunakan aplikasi, seperti CPU, memori, dan penyimpanan. 28 jam instans pertama per hari gratis, setelah itu harga mulai dari $0,05 per jam instans.

Mesin Hitung Google

Google Compute Engine adalah layanan hosting mesin virtual. Ini memungkinkan pengguna untuk membuat dan mengelola mesin virtual mereka sendiri di cloud. Harga Compute Engine bergantung pada jumlah sumber daya yang digunakan oleh mesin virtual. termasuk CPU, memori dan penyimpanan. Harga per jam untuk Instans Standar mulai dari $0,0106 dan ada banyak opsi untuk berbagai jenis instans.

Mesin Google Kubernetes

Google Kubernetes Engine adalah layanan terkelola untuk menjalankan kluster Kubernetes di cloud. Harga Kubernetes Engine bergantung pada jumlah dan jenis node dalam cluster, serta layanan atau fitur tambahan yang disertakan. Harga mulai dari $0,10 per jam untuk cluster node tunggal dasar.

Fungsi Google Cloud

Google Cloud Functions adalah platform komputasi tanpa server. yang memungkinkan pengguna menjalankan kode sebagai respons terhadap peristiwa tanpa harus mengelola server. Fungsi cloud diberi harga berdasarkan jumlah permintaan, durasi fungsi, dan jumlah memori yang digunakan. 2 juta panggilan pertama per bulan gratis, setelah itu harga mulai dari $0,40 per juta panggilan.

Penyimpanan awan Google

Google Cloud Storage adalah layanan penyimpanan objek. Skalabilitas dan keandalan untuk menyimpan dan mengakses data di cloud. Harga penyimpanan cloud bergantung pada jumlah data yang disimpan. Jumlah permintaan dan termasuk layanan atau fitur tambahan. Harga per GB data mulai dari $0,02 per bulan. Dan ada tingkat harga yang berbeda untuk tingkat penggunaan yang berbeda.

Selain opsi hosting ini. Google juga menawarkan banyak layanan dan fitur lain yang dapat Anda gunakan dengan hosting. seperti penyeimbangan beban. dan pemantauan. Harga untuk layanan tambahan ini dapat bervariasi tergantung pada kebutuhan dan kebutuhan spesifik pengguna.

Umum. Opsi hosting Google diberi harga yang kompetitif dan fleksibel, dengan opsi untuk tingkat penggunaan yang berbeda serta fitur dan layanan yang berbeda tersedia. Saat memilih opsi, penting untuk mempertimbangkan dengan hati-hati kebutuhan dan persyaratan khusus dari aplikasi atau layanan Anda.

kesimpulan

Google Cloud Platform (GCP) menawarkan berbagai opsi hosting untuk situs web. Aplikasi dan layanan lainnya. Harga bervariasi tergantung pada jenis hosting, jumlah lalu lintas atau penggunaan, dan layanan atau fitur tambahan. Beberapa opsi hosting utama yang ditawarkan oleh Google termasuk Google App Engine. Google Compute Engine, Google Kubernetes Engine, Google Cloud Functions, dan Google Cloud Storage. Selain itu, Google juga menawarkan banyak layanan bernilai tambah seperti load balancing, jaringan, keamanan, dan pemantauan dengan harga yang bervariasi tergantung kebutuhan dan persyaratan khusus pengguna. Sebagai pengguna, penting untuk mempertimbangkan kebutuhan dan persyaratan spesifik aplikasi atau layanan Anda saat memilih opsi hosting Google Cloud Platform yang tepat.

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *