Grand Opening KTC Kota Malang Menjadi Yang Pertama Di Jawa Timur

 

Malang, (KLIKBATU.ID) – Peresmian kantor KIENS Traning Center (KTC) Kota Malang yang digelar di jl Janti Barat Padepokan 103 Sukun Kota Malang, Senin (07/08/2023) dihadiri berbagai tokoh masyarakat.

banner 728x90

Hadir dalam Grand Opening KTC Malang antara lain GM PT KIENS Zakariya, Anggota DPRD Jawa Timur Dr. Ir. Daniel Rohi, praktisi lingkungan peraih Kalpataru Bambang Irawan, beserta Forkopimcam Sukun.

Tuan rumah sekaligus Master Stockist KIENS Jawa Timur Gunadi Handoko, menjelaskan bahwa peresmian KTC adalah lanjutan dari acara Gebyar KIENS Bumi Arema yang dilakukan kemarin.

“Seperti yang saya sampaikan tadi, bahwa hari ini adalah peresmian KTC, tujuan sekaligus harapan saya bisa mencetak leader atau orang-orang hebat sehingga bisa membantu masyarakat dalam memberikan kesejahteraan termasuk juga kesehatan. Utamanya seperti itu.”jelas Gunadi.

Menurutnya, KTC terbuka untuk masyarakat umum yang ingin mengetahui produk, atau bisnis sharingnya, namun bagi yang sudah menjadi member KTC, akan diberi pelatihan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam memasarkan produk KIENS.

Gunadi Handoko juga meyebutkan alasannya membuka KTC, menurutnya dengan membuka KTC dirinya bisa berbuat lebih banyak tidak hanya sekedar sebagai Master Stockist saja.

“Proses saya bergabung dengan KIENS ini tidak mudah sampai empat kali baru kita deal. Awalnya saya hanya ditunjuk sebagai master stockist saja, saya tidak mau, saya berpikiran jika hanya menjadi master stockist saja, saya hanya menjadi admin pergudangan dan hanya sebagai keluar masuk barang saja. Saya tidak sekedar mencari uang saja tapi saya ingin berbuat lebih banyak melalui apa, ya jadikanlah pusat training. Kalo pusat training kan mencetak SDM jadi bisa membantu orang.”jelas Gunadi

Pria yang juga berprofesi sebagai pengacara ini juga menambahkan bahwa manfaat bergabung dengan KIENS adalah membantu masyarakat mendapatkan penghasilan dengan cara berjualan dan sekaligus menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi produk dari KIENS.

“Dengan modal awal 600rb mereka langsung punya produk sekaligus mendapatkan komisi 12 persen. Masyarakat tidak perlu takut untuk bergabung kesini karena tidak ada unsur penipuan. Ini bukan bisnis investasi uang yang hanya tulisan di komputer.”tambahnya

Sementara itu Daniel Rohi yang hadir sebagai tamu undangan menuturkan bahwa akan mendukung setiap upaya masyarakat yang ingin membuat masyarakat sehat.

“Ya sukses. KIENS agar bisa menjadi bermanfaat bagi masyarakat Malang dan Jawa Timur. Harapannya KiENS bisa diterima di masyarakat dan produknya dirasakan manfaatnya. Saya menghimbau kepada masyarakat untuk mengatur uang dan menginvestasikan uang untuk kesehatan, keperluan lain agar dicarikan dari pos yang lain.”ujar Daniel

Sementara itu praktis lingkungan Bambang Irawan mengatakan bahwa setelah mengkonsumsi produk KIENS dirinya merasakan langsung khasiat dan manfaatnya. Sehingga dirinya akan ikut mempromosikan kepada masyarakat yang bertujuan untuk menjaga kesehatan masyarakat.

“Kalo untuk saya pribadi, karena saya sudah pasang ring jantung jadi harus menjaga kondisi jantung saya. Karena tugas saya membina kampung-kampung di Indonesia sehingga harus benar-benar menjaga kesehatan.”jelas Bambang Ir panggilan akrabnya

Peraih penghargaan Kalpataru 2018 yang hadir dengan gowes sepeda dari rumahnya itu pun menjelaskan alasannya mengapa hadir dengan cara gowes sepeda. Menurutnya, dirinya memang ingin mencoba manfaat dari produk KIENS yang sudah dikonsumsi selama satu bulan ini, agar nanti bisa disampaikan kepada masyarakat.

“Saya sudah mencoba produk KIENS Royal Propolis, tadi saya test drive gowes dari rumah ke sini, biasanya berapa meter sudah capek, sekarang tidak. Jadi bagi yang punya penyakit jantung saya sarankan segera bergabung dengan PT KIENS. Selama saya keliling kampung-kampung akan saya pasarkan dan praktekkan karena saya sudah merasakan manfaatnya bukan dari katanya-katanya.”pungkasnya.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *