Batu, ( Klikbatu.com ) 27 Maret 202 – Horison Trunojoyo Batu melangsungkan acara Syukuran & Doa Bersama, pada 27 Maret 2023, di Horison 5. Acara ini dihadiri oleh jajaran manajemen Horison Trunojoyo Batu, Staff, Prakerin & 50 Anak Yatim yang berada disekitar Horison Trunojoyo Batu, yakni daerah Songgokerto Kota Batu.

“Kami menggelar acara ini dalam rangka mensyukuri nikmat bulan ramadan 1444H / 2023 M. Acara ini merupakan salah satu bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) dari Horison Trunojoyo Batu, yaitu Horison Peduli,” terang Deybi Febriyani Salam dalam siaran persnya (27-03-23).

Lalu, lanjut Dwi Prayitno selaku General Manager melalui Zoom, “Semoga kami dapat selalu memberikan yang terbaik, senantiasa berbagi kebaikan dan kebahagian terhadap sesama, khususnya masyarakat di sekitar Hotel Horison Trunojoyo Batu.”

Menariknya, pada acara gelar syukuran & doa Bersama kami berkerja sama dengan Ibu Ade Ana Tri Wahyuningsih selaku Ketua Kampung Dongeng Kota Malang untuk mengisi acara dan memberikan hiburan terhadap para undangan. Kami juga memberikan bingkisan menarik untuk anak-anak.

Untuk acara ini ditutup dengan buka Bersama dan ramah tamah.

Tentang PT. Metropolitan Golden Management
PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group beroperasi sebagai salah satu perusahaan manajemen perhotelan terbesar di Indonesia yang selalu berupaya menjaga eksistensinya dengan mengembangkan jaringan bisnis perhotelan. Brand yang beroperasi antara lain: Horison Ultima, Horison, @HOM Hotel, Aziza Hotel, Horison Express, ERBE Hotel, dan Luxcamp.
Berdiri pada tanggal 22 Mei 2003

PT Metropolitan Golden Management telah berkembang dengan cepat dan saat ini mengelola 64 unit jaringan Horison hotels Group di Indonesia. Selanjutnya akan hadir di beberapa kota besar seperti Jakarta, Balikpapan, Samarinda, dan Bali. ( Red )

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *