Hotel di dekat Heha Sky View Jogja – Sahabat GoTravelly, sedang merencanakan liburan ke salah satu destinasi populer di Yogya? Heha Sky merupakan salah satu tempat wisata di kawasan Gunung Kidul yang menawarkan panorama kota dari sudut pandang yang berbeda.

Tak hanya itu, tempat wisata Heha Sky View juga menawarkan banyak sekali point of interest yang bisa dijadikan spot foto ala favorit Anda. Selain itu, Heha Sky View juga memiliki bar dan restoran yang tentunya dapat dinikmati oleh setiap pengunjung yang berkunjung. Tertawa terbahak-bahak.

Nah, setelah tahu ada tempat yang bikin takjub, kamu yakin mau memutuskan untuk segera pulang? Menginap semalam di hotel terdekat dari Heha Sky View sepertinya bukan pilihan yang buruk, karena Gunung Kidul tidak hanya memiliki Heha Sky, tetapi juga banyak tempat menarik yang menarik untuk dikunjungi lebih jauh. Silakan periksa di sini Ayo!

Anda tidak perlu lagi mencari rekomendasi akomodasi terdekat karena GoTravelly telah merangkumnya khusus untuk Anda sesama traveller. Ingin tahu di mana saja tempat-tempat nyaman untuk bersantai sebelum melanjutkan perjalanan? yuk cari tahu di bawah ini.

Hotel di dekat Heha Sky View Yogya:

1 Wisma Semar

semar homestay dekat pemandangan langit hehe
tiket.com

Lokasi: Jalan Patuk RT. 05RW. 01, Gunungkidul, Yogyakarta 55862.

Semar adalah salah satu hotel yang terletak di dekat Heha Sky View yang hanya berjarak 700 meter. Dengan gaya rumah kayu di Semara menawarkan kenyamanan liburan seperti di kampung halaman.

Semar Homestay yang terlihat sederhana juga dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman seperti TV LED, kipas angin, kamar mandi, dan seprai bersih. Anda bisa memilih Semar Homestay jika membutuhkan lokasi yang strategis untuk lebih mengeksplorasi kawasan Gunung Kidul.

Berikut adalah beberapa tempat wisata terdekat dari Semar Homestay:

– Bukit Bintang (300 m)

– Manglung (300 m)

– Wisata alam Pinus Pengger (3 km)

– Taman hiburan anak-anak (5 km)

– Taman Air “Galaktika” (8,3 km)

Estimasi harga per malam: Rp 250.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, silakan cek secara berkala di platform rental favorit Anda).

2. Homestay Maryam

penginapan Maryam
instagram.com

Lokasi: Jalan Patuk, Gunungkidul, Yogyakarta, 55862.

Tempat menginap dekat Heha Sky View Jogja berikutnya adalah Maryam Homestay. Sebuah penginapan dengan interior batu bata dan kayu hanya berjarak 1 km. Jika Anda mencari tempat yang tenang jauh dari hiruk pikuk, sepertinya homestay Maryam adalah pilihan yang tepat.

Maryam Homestay dilengkapi dengan fasilitas yang diperlukan seperti ruang pertemuan, ruangan ber-AC, dapur atau meja dan kursi bersama. Tak hanya itu, Maryam Homestay juga menawarkan tarif murah bagi para tamunya yang cukup ekonomis.

Berikut beberapa landmark terdekat dari Maryam Homestay:

– Taman Gogora (1,2 km)

– Taman Khandayani Gunungkidul (1,2 km)

– Taman Air Terjun Gogor (1,3 km)

– Bukit Bintang (1,4 km)

– Sendang Hargolavu (4,8 km)

Estimasi harga per malam: Rp 250.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, silakan cek secara berkala di platform persewaan favorit Anda atau klik di sini).

3. Hotel Bukit Inda

Hotel indah di atas bukit di sebelah Heha dengan pemandangan langit Yokya
booking.com

Lokasi: Jalan Yogyakarta – Wonosari Hargo Dumila KM 15, Areal Taman, Srimullo, Pyungan, Bantul, Yogyakarta 55792.

Hotel Bukit Indah adalah salah satu hotel yang dekat dengan Heha Sky View Jogja, berjarak sekitar 1,5 km. Hotel ini menawarkan arena hotel yang luas, sehingga para tamu akan mendapatkan kenyamanan lebih.

Bukit Indah juga dilengkapi dengan fasilitas tambahan seperti AC, sofa, dan seprai bersih. Hal terbaik yang Anda dapatkan dari bermalam di sini adalah pemandangan dari balik jendela kamar tidur yang menawarkan panorama pepohonan hijau.

Berikut beberapa landmark terdekat ke hotel di dekat Heha Sky View Jogja, Bukit Indah:

– Bukit Bintang (140 m)

– Sendang Hargolavu (700 m)

– Puncak Watuwayang (2,2 km)

– Taman Gogora (2,6 km)

– Taman Bunga Amaryllis (3,1 km)

Estimasi harga per malam: Rp 230.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, silakan cek secara berkala di platform rental favorit Anda).

4. Kafe Kopilimo dan Homestay

Hotel Kopilimo dekat Heha dengan pemandangan langit Yogya
booking.com

Lokasi: Jalan Patuk Ngoro Oro RT. 20RW. 04 Sumbertetes, Patuk, Gunungkidul, Yogyakarta, Jawa Tengah 55862.

Akomodasi yang bisa Anda pilih saat berkunjung ke kawasan Heha Sky View adalah Kopilimo. Kopilimo tidak hanya menyediakan penginapan, tapi juga homestay itu juga memiliki kafe yang juga bisa Anda nikmati saat Anda pergi ke sana.

Tempat yang sederhana dan teduh adalah tempat yang tepat untuk bersantai. Kopilimo hanya berjarak 2,4 km dari Heha Sky View Jogja. Tak hanya itu, akomodasi di Copilimo juga dilengkapi fasilitas seperti kolam renang indoor, akses Wi-Fi di arena. homestayrestoran dan meja depan 24 jam.

Berikut adalah beberapa tempat wisata terdekat dari Heha Sky View Kopilimo:

– Gardu Pandang Gunung Kidul (1,5 km)

– Bukit Bintang (1,6 km)

– Candi Ratu Boko (8 km)

– Candi Sewu (10 km)

Estimasi harga per malam: Rp 250.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, silakan cek secara berkala di platform rental favorit Anda).

5. Hotel Rudi

hotel Rudy dekat Heha Sky Jogya
booking.com

Lokasi: Kampung Pencit Rejo RT. 1, Pantirekho, Terong, Dlingo, Banguntapan, Yogyakarta 55783.

Hotel Rudi bisa jadi rekomendasi buat yang cari hotel dekat Heha Sky View di Jokya. Jarak tersebut dapat ditempuh dengan berkendara sekitar 4,6 km atau sekitar 12 menit dengan mobil.

Hotel di kawasan Bantul ini menawarkan kenyamanan taman dan teras yang cukup luas untuk sudut bersantai. Tak hanya itu, tamu yang menyewa kamar di Rudi Inn juga bisa menggunakan kolam renang (outdoor) sebagai salah satu fasilitasnya.

Berikut adalah beberapa atraksi terdekat dari Rudi Inn:

– Hutan Pinus Pengger (900 m)

– Pendakian Shinomachi (2,7 km)

– Litto (Little Tokyo) Yogyakarta (3,7 km)

– Puncak Becici (3,9 km)

– Bukit Lintang Sewu (5,6 km)

Estimasi harga per malam: Rp 150.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, silahkan cek secara berkala di platform rental favorit Anda atau klik disini).

6. Kamar tamu di Villa Piyungan

Kamar tamu Piyungan Inn sebelah sky view hehe
booking.com

Lokasi: Jalan Raya Srimertani, Pyungan, Bantul, Yogyakarta 55792.

Tempat menginap selanjutnya yang sangat nyaman adalah Piyungan Guest Room. Tempat tinggal ini berkonsep villa, sehingga privasi para tamu tentunya terjaga. Meski bukan hotel bertipe hotel, Piyungan Guest Room bisa menjadi alternatif bagi yang mencari hotel di dekat Heha Sky View Jogja.

Jarak antara Piyungan Guest Room dan Heha Sky hanya sekitar 3 kilometer yang dapat ditempuh dengan mobil sekitar 9 menit. Piyungan Guest Room menampilkan pemandangan sawah hijau yang menyejukkan.

Piyungan Guest Room Villa juga dilengkapi dengan fasilitas yang memadai, yang tentunya akan menambah kenyamanan Anda selama berlibur. Selain itu, hotel cantik ini juga berada di lokasi yang strategis untuk menjangkau beberapa tempat wisata di Yogya.

Berikut beberapa tempat wisata yang terdekat dengan Kamar Guest Villa Piyungan:

– Taman Gabion (900 m)

– Bend Elephante Tlale (1,7 km)

– Taman Khandayani Gunungkidul (1,9 km)

– Tugu Lumpang Mankasan (2 km)

– Perkemahan Pangkah (2,1 km)

Estimasi harga per malam: Rp 450.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, silakan cek secara berkala di platform rental favorit Anda).

Itulah beberapa hotel di dekat Heha Sky View Jogja yang bisa kamu tempati. Sobat GoTravelly, yuk simak informasi menarik lainnya di sini.

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *