{klikbatu.id} Kota Batu | Bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M, menjadi momentum untuk memperkuat tali silaturahmi, sekaligus menjalin kemitraan antar lini bisnis. Seperti yang dilakukan Hotel Horison Trunojoyo Batu yang mengundang puluhan pewarta untuk buka bersama (bukber), pada Kamis (30/3/2023).

Selain kegiatan bukber, manajemen Hotel Horison Batu juga menggelar ramah tamah pada perwakilan media yang hadir tersebut. Humas Hotel Horison Batu, Deybi Febriani mengatakan, acara ini sengaja diselenggarakan sebagai bentuk terjalinnya komunikasi yang bagus antara Hotel Horison dengan media sebagai mitra.

Kata Deybi Febriyani Salam yang mengemban jabaran Marketing Communications dan Asisten General Manager Hotel Horison ini menjelaskan terlepas dari kegiatan bukber di bulan Ramadhan, ke depannya bentuk silaturahmi lain masih akan dilakukan demi menjaga hubungan yang baik sebagai partnership. “Horison paham betul peranan media saat ini sangat penting untuk publikasi. Makanya kita ingin terjalin hubungan yang baik, salah satunya melalui kegiatan buka bersama ini,” kata dia.

Deybi menambahkan, pada Ramadhan 2023 ini Hotel Horison Trunojoyo Batu mengusung tema culture. Hal itu terlihat dari sajian menu buka puasa yang disediakan juga bertema kuliner lokal.

“Dari dulu Horison Batu selalu bangga menampilkan menu kuliner khas nusantara. Misalnya Horison Trunojoyo Batu ini didominasi sate-satean, dan lain sebagainya. Begitu juga berlaku untuk Horison di kota-kota lain yang menyajikan menu khas daerahnya masing-masing,” ujar Deybi.

Selain kegiatan bukber ini, beberapa program sosial juga diselenggarakan manajemen Hotel Horison Batu dalam menyemarakkan bulan ramadhan tahun ini. Salah satunya terwujud melalui kegiatan syukuran dan doa bersama yang digelar Senin (27/3/2023).

Kegiatan tersebut turut mengundang puluhan anak yatim dan beberapa tamu lainnya dengan dihadiri staff dan manajemen Hotel Horison Batu. {Ags}

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *