Jelang Tahun Baru 2023 Polres Batu semakin gencar penyuluhan tentang bahayanya narkoba di kalangan remaja

Kota Batu ( klikbatu.id )  – Polres Batu Polda Jatim upaya keras dalam menekan peredaran Narkotika kian ditingkatkan jelang perayaan tahun baru 2023 yang tinggal satu hari lagi, Untuk itu, Satresnarkoba Polres Batu bersama anggota semakin gencar memberikan penyuluhan tentang bahayanya narkoba di kalangan remaja, dilaksanakan di kafe Saungtani Torongrejo Kecelakaan Junrejo Kota Batu, Jum’at (30/12/2022) Malam.

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin melalui Kasat Resnarkoba AKP Achmad Zainuddin menyampaikan, giat kali ini adalah penyuluhan dan sosialisasi tentang bahaya Narkoba serta peredaran Narkoba di saat menjelang tahun baru bagi kalangan remaja.

banner 728x90

Dalam penyuluhan tersebut, para remaja diberikan Pengenalan tentang Jenis jenis Narkoba, Pencegahan dan Deteksi Dini Terhadap Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba di Lingkungan remaja,” Kata AKP Zai (Panggilan akrab AKP Zainuddin)

” Dan juga sanksi hukum terhadap Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba,” Ucapnya.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Batu kepada remaja tentang bahaya Narkoba dan penyalahgunaannya. Serta sangsi yang di berikan oleh UU bagi Bandar, Perantara, dan Pengguna bagi masyarakat yang menyalahgunakannya,” Ungkap AKP Zai.

“Karena tugas Polri bukan hanya memberantas para bandar. Akan tetapi, dikedepankan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat dari semua tingkatan dan golongan,” ujarnya.

Harapannya dengan adanya kegiatan ini para remaja bisa mengerti apa itu yang dinamakan Narkoba. Dan bisa membantu memberikan informasi apabila dilingkungan tempat tinggal ada masyarakat lain yang bermain dengan Narkoba,” Pungkas AKP Zai.( ( Wic )

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *