MALANG,(KLIKBATU.ID)- Petugas Polmas Sektor Pagak melaksanakan kegiatan Jumat Curhat Polres Malang kepada warga masyarakat Desa Sempol Kec. Pagak Kab. Malang pada jumat (16/06/2023) pagi sekitr pukul 09.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan jumat curhat Polres Malang antara lain, Kanit Binmas Aiptu Gunawan Wibisono, Kepala Dusun Desa Sempol Franky Setiawan beserta warga Desa Sempol.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Gunawan yang mewakili Kapolsek Pagak AKP Supriyono.SH menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan Program Presisi Mabes Polri hingga ke tingkat Polsek.

“Acara ini merupakan program presisi Mabes Polri, yang bertujuan menyerap aspirasi masyarakat untuk mengukur kinerja kepolisian secara langsung.” jelas Aiptu Gunawan.

Acara dibuka dengan pertanyaan kepada warga oleh Aiptu Gunawan tentang keluhan warga.

“Bila ada warga yang punya unek-unek (keluhan) dengan mandat pokok Polri supaya di sampaikan?”tanyanya kepada warga yang hadir.

Manenggapi pertanyaan Aiptu Gunawan, Kepala Dusun (Kasun) Desa Sempol Franky Setiawan selaku perwakilan warga pun memberikan tanggapan. Menurutnya, warga berterima kasih kepada Polri, karena dengan adanya pelayanan masyarakat, kami sangat terbantu

“Kami berterimakasih kepada Polri, warga sangat terbantu dengan adanya pelayanan masyarakat tersebut”jelasnya

Kasun juga meminta dukungan kepada kepolisian untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi ditingkat desa dengan kekeluargaan.

“Kami memohon dukungan kepada kepolisian untuk dapat permasalahan yang terjadi di desa, agar dapat dibantu untuk diselesaikan di tingkat desa dulu. Dengan mengendap kekeluargaan sebelum ditindak lanjuti oleh Kepolisian.”ujarnya

Franky pun meminta solusi terkait permasalahan warga akhir-akhir ini di desa dengan banyaknya penjualan yang menjual regulator elpiji dan minyak yang ternyata palsu sehingga meresahkan masyarakat.

Seluruh aspirasi dan keluhan warga ditampung oleh petugas polmas yang datang.

“Semua aspirasi dan keluhan warga, kami tampung dan akan kami sampaikan kepada bapak Kapolsek untuk ditindaklanjuti.”ujar Aiptu Gunawan. (SEBAGAI)

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *