Jumat Curhat, Polsek Pakis Siap Bantu Sertifikasi Dan Pelatihan PBB Anggota Security

Malang,(KLIKBATU.ID)- Polsek Pakis Resort Malang, melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama Security PT Gatra Mapan yang bertempat di Pos Security PT Gatra Mapan Desa Pakisjajar Kec Pakis Kab Malang, Jumat (30/06/2023).

banner 728x90

Dalam giat Jumat Curhat kali ini hadir antara lain, Kanit Binmas Polsek Pakis Iptu Basori, Bhabinkamtibmas Ampeldento Aipda Kristin, Kepala Security PT Gatra Mapan Imam MK, dan empat anggota Security PT Gatra Mapan Anang Putranto, Didik R, Roni F, dan Rosi C

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Pakis Iptu Basori yang hadir mewakili Kapolsek Pakis AKP H.MOH LUTFI S,H.,M.Si menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini merupakan kegiatan rutin Kapolres Malang.

“Saya ucapan terima kasih kepada kepala Security PT Gatra Mapan atas waktu dan tempat untuk bersedia dilaksanakannya giat Jumat Curhat di PT Gatra Mapan. Ini merupakan program rutin bapak Kapolres Malang dalam rangka Jumat curhat, bisa digunakan untuk menyampaikan perihal apa saja masalah yang ada di desa. Kita akan tampung suatu problem untuk kami sampaikan kepada pimpinan.”jelas Iptu Basori.

Iptu Basori juga mengatakan akan membantu Security di PT Gatra Mapan ini jika ada anggota yang belum memiliki sertifikat Klasifikasi dan juga pelatihan PBB.

“Kita siap untuk membantu berkoordinasi dengan Polres untuk pelaksanaan Pelatihan nya sehingga Scurity di PT Gatra Mapan ini semua punya Sertifikat Klasifikasi. Begitu juga apabila diperlukan adanya sosialisasi maupun pelatihan PBB kami pun siap untuk membantu”jelas Kanit Binmas Iptu Basori

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Security PT Gatra Mapan Imam MK berterima kasih kepada Polri dengan adanya pelayanan masyarakat.

“Kami Security PT Gatra Mapan berterima kasih dan mohon bimbingannya selalu demi kemajuan dan kelancaran kami melaksanakan tugas sebagai keamanan di PT Gatra Mapan ini. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Bhabinkamtibmas yang selalu aktif membantu dan membimbing kami.”ujar Imam

Terkait tawaran dari Polsek Pakis untuk yang akan membantu pembuatan Sertifikat keahlian, menurut Imam beberapa anggotanya sudah memiliki sertifikat tersebut.

“Sedangkan untuk pelatihan PBB ataupun sosialisasi akan kami koordinasikan dengan pimpinan”jelasnya.(AS)

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *