Kampus Milenial, Dosen juga Milenial : Dhenis Nurul Farida, A.Md.A.B., S. Ak., MM. Dosen Manajemen UNIBA, Tera’Ta’a-dhemar

Batu ( Klikbatu.id ) – Apa dipikiran anda ketika memikirkan Kota Sumenep ? Pantai ? Bahasa Madura yang khas ? atau justru kuliner makanan melegendanya yakni bebek bersambalkan mangga muda itu ? Yup, semuanya benar, Sumenep adalah tempat yang patut untuk dikunjungi dengan begitu banyak keindahan alam bahkan kulinernya, ya… meskipun Sumenep terletak di paling ujung Madura, tapi jangan salah, menuju ke tempat ini tak akan membuat diri anda jenuh karena sepanjang perjalanan akan dibayar lunas dengan view pantai yang membentang, terutama perjalanan menuju UNIBA nih. Universitas Bahaudin Mudhary Madura biasa dikenal dengan dengan UNIBA, bisa tergolong umurnya masihlah dini, mengingat kampus baru ini masihlah berumur 5 tahun. Ada 2 (dua) fakultas di kampus UNIBA, tapi di tahun 2023 ini lagi proses pembangunan dan pasti bakalan ada fakltas-fakultas baru, bahkan ada yang fakultas kesehatan, wah incaran tim “hallo dek” ini mah. Bangunannya patut diacungi jempol, karena unik dan aestetik banget buat para kalian kawula muda yang mau kuliah disini dan foto-foto mamerin kepintaran kalian beriringan kampus kece kalian lhow.
Yang tak kalah menarik, ada banyak dosen milenial dan pembelajaran jarak jauh (online) dan juga pembelajaran jarak dekat (offline) dengan metode sesuai harapan kalian para generasi Z.
UNIBA MADURA juga memiliki dua fakultas : FEB (Fakultas Ekonomi & BIsnis) dan FST (Fakultas Saint dan Teknologi). Bidang studi strategis yang menjadi pusat keunggulan bagi pengajaran ilmu pengetahuan, teknologi, dan desain di Indonesia yaitu ekonomi, teknologi, dan industry. Prodi : akutansi, manajemen, ilmu informatika, sistem informasi, dan prodi Teknik industry maritim.
Nah buat kamu yang ambil jurusan manajemen, bakalan ketemu dengan dosen : Dhenis Nurul Farida, A.Md.A.B., S. Ak., MM. Dosen yang berasal dari Kota Batu ini akan mengajarkan ilmu manajemen di kampus ini. Dosen yang akan mengajar metode super milenial dengan jarak jauh tapi dengan teknik yang unik ini bakal kalian temui jika kalian ambil jurusan prodi manajemen.
Eits, masih banyak dosen kece lainnya dengan segudang prestasi sesuai dengan post-postnya masing-masing ya, jadi jangan khawatir.
Gimana kalian penasaran kuliah di UNIBA ? langsung ketik di hp kalian ya untuk sosmed dan webnya. Dijamin asyik kuliah disini, ada beberapa mahasiswa juga sudah melenggang ke luar negeri dengan mengunjungi 3 negara karena prestasinya. Wow !
Rektor UNIBA yang berasal dari Kota Malang, Prof. Dr. Rachmad Hidayat juga terlihat aktif selalu mensuport semua kegiatan kampus UNIBA, Tera’Ta’a-dhemar ini.
( Red )

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *