Kapolres Batu Intens Berikan Reward, Guna Motivasi Anggota dan Masyarakat

Kota Batu , ( Klikbatu.id ) – Kepolisian Resor Batu pagi ini menggelar Apel Jam Pimpinan yang dilanjutkan dengan pemberian reward dari Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T. kepada anggota berprestasi dan masyarakat mitra Polri, bertempat di Lapangan Apel Polres Batu, Senin (15/01/2024).

Apel tersebut dihadiri oleh Wakapolres Batu Kompol Jeni Al Jauza, S.H., M.H., PJU Polres Batu, Kapolsek Jajaran Polres Batu, Perwira, Bintara dan ASN Polri Polres Batu.

banner 728x90

Dalam sambutannya Kapolres Batu menjelaskan bahwa apel pada hari ini dilaksanakan sekaligus pemberian penghargaan kepada anggota Polres Batu yang berprestasi dan berdedikasi dalam pelaksanaan tugas maupun kepada masyarakat yang membantu tugas Kepolisian.

Pada periode bulan Desember tahun 2023 ada 10 (sepuluh) personel Polres Batu dan 1 (satu) masyarakat Mitra Polri yang mendapatkan penghargaan.

“Pemberian penghargaan ini saya berikan kepada Iptu Mawang Kenti Praptiwi, S.Pd., Selaku Kapolsek Batu dan Aipda Sam Helmi Ardian, S.H., selaku Ps. Ka Spkt 3 Polsek Batu, yang telah berhasil menyelesaikan problem solving pertikaian antar 2 perguruan pencak silat di Jalan Seruni Desa Pesanggrahan Kecamatan Batu Pada Tanggal 2 November 2023.

Selanjutnya kepada Iptu Hendik Yuli Prasetyo, A.Md.Kep., selaku Kaurbinopsnal Satreskrim Polres Batu bersama anggota Opsnal Satreskrim Polres Batu masing-masing Aiptu Tony Rudianto, Aiptu Kriswantoro, Aiptu Afandi Gunawan, Aipda Dwi Heru Prasetyo, S.H., Bripka Winardi Saputro, S.Sos., Aipda Heru Subagyo, Briptu Mukhammad Miftakhul Khakim, dengan prestasinya ungkap kasus Curat 23 unit flush valve toilet merk Toto tanggal 1 Oktober 2023 di Pasar Induk Among Tani Kota Batu,” jelas AKBP Oskar.

“Pemberian penghargaan ini juga saya berikan kepada Bapak Encep Burhan selaku masyarakat Mitra Polisi dengan prestasinya telah membantu Polres Batu dalam membantu ungkap kasus Curat 23 Unit Flush Valve Toilet merk Toto Tanggal 1 Oktober 2023 di Pasar Induk Among Tani Kota Batu,” imbuhnya.

“Pemberian penghargaan bagi anggota Polri bukanlah suatu hak, akan tetapi merupakan suatu prestasi dan kinerja anggota melalui penilaian pimpinan berdasarkan persyaratan-persyaratan tertentu sesuai standart yang sudah ditentukan. Bahwa tujuan pemberian penghargaan bagi seorang anggota Polri yang berprestasi tidak lain untuk memotivasi dan memicu semangat kerja para anggota agar dapat berlomba – lomba dalam berkompetisi secara positif,” imbuhnya.

“Saya ucapkan selamat kepada anggota Polres Batu yang mendapatkan perghargaan, mudah-mudahan personel yang menerima penghargaan ini dapat mempertahankan dan kalau bisa lebih ditingkatkan lagi, sehingga dapat dijadikan sebagai motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dan prestasi kedepan. Dan saya juga berharap kepada seluruh personel Polres Batu agar dapat dan mampu berkreasi, serta berinovasi demi kemajuan institusi Polri, khususnya Polres Batu,” harap Kapolres Batu.

Usai pemberian reward kepada anggota dan mitra Polri, Kapolres Batu juga memberikan reward dan punishment kepada Kabag dan Kasat Polres Batu atas dasar management citra Polri Polda Jatim.

( Stf)

Editor Irfan hadi

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *