Sidoarjo, Klikbatu.id, – Bantuan sosial wilayah terdampak banjir di Kecamatan Tanggulangin mulai di distribusikan, Senin (26/2/2024), bantuan di bagikan langsung ke Desa Kalidawir, Banjarasri, Kedungbanteng, Banjarpanji dan Gempolsari.

Distribusi bansos tersebut dilakukan oleh Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali dan Forkopimka Tanggulangin. Upaya sebagai wujud kepedulian pemerintah daerah terhadap warga terdampak banjir.

Pada kesempatan ini, Kapolsek Tanggulangin Kompol IGP. Atma Giri pun turut membagikan bantuan sosial ke warga terdampak. Harapannya dapat meringankan beban masyarakat akibat beberapa hari dilanda air meluap dari sungai setempat.

“Ini merupakan sinergitas instansi terkait untuk peduli terhadap wilayah terdampak banjir di Tanggulangin. Mulai dari gotong royong penanganan banjir, normalisasi aliran sungai hingga pada tahap pendistribusian bantuan sosial kali ini,” ujar Kapolsek Tanggulangin Kompol IGP. Atma Giri.

Sementara Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor mengimbau warga juga turut menjaga kebersihan, atau bersama-sama pihak terkait melakukan kerja bakti. Sehingga dapat mencegah terjadinya luapan air sungai di saat cuaca ekstrem.

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *