Kece….Reza Darmawan Dukung Gagasan Ryano Panjaitan Activist Preneur

Kediri ( siaptv.com ) – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Kediri Reza Darmawan. Berkomitmen mensukseskan program Aktivispreuner agar pemuda tak terjebak pada soal politik praktis.

Ia mengajak Pengurus KNPI, dan pemuda untuk lebih memberikan perhatian pada sektor lain yang dapat memberikan nilai tambah pada sisi ekonomi dan sosial kepada masyarakat melalui program Dewan Pengurus Pusat (DPP) KNPI dibawah kepemimpinan Muhammad Ryano Satria Panjaitan.

banner 728x90

Hal ini ditandai dengan pertemuan antara kedua belah pihak, Selasa (13/12) lalu. Untuk menyatukan ide, dan gagasan kepemudaan pada tahun 2023. Agar dapat berdampak positif secara langsung bagi kemajuan organisasi ditengah perkembangan zaman, serta teknologi.

” Selasa kemarin saya telah bertemu secara langsung dengan Ketua Umum KNPI Pusat Muhammad Ryano Satria Panjaitan di Jakarta guna memperoleh masukan perihal konsep Aktivispreuner,” Kata
Ketua KNPI Reza Darmawan, Kamis (15/12/2022).

Menurut pria yang akrab disapa Bung Reza mengutarakan, sesuai arahan ketua DPP KNPI, dirinya mengemban misi untuk mensukseskan program Aktivispreuner. Adanya konsep tersebut diharapkan bisa menjadi salah satu kunci nyata agar pemuda bisa terlibat langsung ke dunia usaha, dan sosial masyarakat melalui organisasi kepemudaan pada 2023 mendatang.

“Program DPP KNPI sangat menarik dan sangat bagus karena kita memfasilitasi di setiap daerah untuk berkontribusi menjadi Sociopreneur, serta dapat memberikan manfaat secara langsung kepada masyarakat agar bisa menjadi lebih berdaya saing ditunjang dengan kecanggihan teknologi,” jelasnya.

Lanjut Bung Reza, sebagai langkah kongkret dan bukan hanya slogan direncanakan 2023 Ketum DPP KNPI akan berkunjung ke Kota Kota Kediri, untuk merealisasikan rencana program aktivispreuner.

” Insya Allah tahun depan Ketum Muhammad Ryano Satria Panjaitan akan mendatangi Kediri dan kita akan kemas dengan acara spektakuler,” urai Bung Reza

Terakhir, pria yang juga seorang wirausaha muda ini menambahkan, pesan dari Ketum DPP KNPI agar program aktivispreuner bisa mendapat perhatian dan dukungan dari sejumlah pihak khususnya Pengurus KNPI Kota Kediri.( Stef )

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *