Keluarga Besar House Cafe Gelar Bakti Sosial Santuni Anak Yatim dan Doa Bersama

 

MALANG,(KLIKBATU.ID) – Keluarga besar House Cafe dan Kantor hukum D’jawara menggelar doa bersama dan santunan anak yatim yang bertempat di Perum Rekol Indah Desa Putat Kidul Gondanglegi Kabupaten Malang mengadakan tasyakuran yang berlangsung pada Minggu (06/8/2023).

banner 728x90

Pada acara tersebut, Pengelola House Cafe, Abdusy Syakur, SH mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan sosial santunan kepada anak yatim.

Kegiatan ini sengaja dilakukan untuk saling berbagi sesama khususnya kepada anak yatim piatu yang ada di sekitar Desa Putat Kidul Gondanglegi .

“Saya berharap semoga ke depan tetap terjalin dan terus terbina demi terlaksananya acara kebaikan ini secara istiqomah ke depan,” harapnya.

“Semoga dengan kegiatan ini tumbuh rasa syukur atas nikmat yang kita miliki dan bisa berbagi kepada sesama, khususnya terhadap anak-anak yatim piatu”, ungkap Syakur

Syakur juga berharap paling tidak ke depannya semoga anak yatim yang kita undang juga bertambah serta suasana situasi yang menunjang dan donatur juga bisa lebih banyak.(M.sol)

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *