Keluarga Korban Lakalantas Ucapkan Terimakasih Kepada Maxim Dan URC Force Malang.

Malang ( Klikbatu.id ) – Senin 16 Oktober 2023, pihak keluarga korban meninggal dari Mitra driver online atau ojek online (ojol) maxim di undang oleh pihak kantor maxim malang, guna serah terima santunan dari Yayasan Pengemudi Selamat Sejahtera Indonesia (YPSSI).

Di mana mitra driver Maxim Malang, berinisial “W” pada Senin 28/08/2023 lalu, saat dirinya sedang bekerja menjalankan tugasnya sebagai pengemudi online, namun naas alami kecelakaan, menyebabkan dirinya jalani perawatan serius dan akhirnya meninggal dunia.

banner 728x90

FORKOM.ID yang merupakan salah satu wadah para mitra driver online baik pengemudi Roda Dua (R2) maupun Roda Empat (R4) di Malang, melalui Bang Sumbang, KaDiv URC FORCE Malang Raya menyampaikan, korban saat bekerja mencari penumpang, tiba-tiba alami insiden kecelakaan.

“Beliau ” W” saat itu selesai mengantarkan orderan dan lanjut berjalan mencari orderan, pada Senin 28/08/2023 lalu, sekitar pukul 17.30 Wib di jalan Tumenggung Suryo, tiba-tiba beliau menabrak bokong truk yang sedang ganti ban,” tandas Sumbang, Sabtu (14/10/2023).

Saat ada kabar kejadian tersebut, kami bersama rekan-rekan Tim URC FORCE dan relawan lainnya segera mendatangi lokasi kejadian dan berupaya memberikan pertolongan pertama, membawa ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut, “imbuh Ketua Divisi URC FORCE Malang Raya, saat diwawancara oleh tim Media”.

Hal itu dibenarkan oleh keluarga korban, serta mengucapkan terimakasih sedalam-dalamnya kepada rekan-rekan relawan URC FORCE, sudah membantu semaksimal mungkin dan bahkan sampai mengurus segala sesuatunya, keluarga merasa sangat terbantu sekali.

“Kami sekeluarga, sangat-sangat maturnuwun kepada rekan-rekan papa, khususnya relawan URC FORCE yang sudah banyak membantu kami dalam prosesnya papa, dari awal di bawa ke rumah sakit, membantu di kepolisian dan bahkan membantu keadministrasi rumah sakitnya sampai tuntas”, ucap Ivo mewakili keluarga, Senin (16/10/2023).

Lanjut Ivo, selain berterima kasih kepada rekan-rekan papa sesama driver, dirinya berterimakasih juga kepada para staf Kantor Maxim Malang, akan perhatian dan kepeduliannya buat korban beserta keluarganya, serta memberikan santunan korban meninggal sebesar Lima Puluh Juta Ribu Rupiah (Rp 50.000).

“Disini juga, kami sekeluarga mewakili papa, menyampaikan terimakasih kepada Kantor Maxim Malang. Sudah turut serta membantu prosesi papa kami sampai akhir dan sampai memberikan santunan ke papa, senilai Lima Puluh Juta Ribu Rupiah (Rp 50.000). Semoga apa yang sudah dilakukan oleh rekan-rekan papa semuanya, URC FORCE dan kantor Maxim Malang, bisa menjadikan amal kebaikan dan dibalas kebaikan pula,” lanjut Ivo.

Setelah keluarga korban mendapatkan santunan dari Maxim bersama YPSSI via transfer ke rekening ahli waris, Kantor Maxim Malang mengundang keluarga “W” dan foto bersama sebagai simbolis, bahwa santunan korban sudah diterima pihak keluarga atau ahli warisnya.

Di akhir acara serah terima, seluruh staf kantor Maxim Malang (Bang Hadi, Bang Panji, Mbak Erin dan Bang Afif), mewakili Maxim dan YPSSI mengucapkan ikut belasungkawa atas kejadian yang menimpa korban.

“Kami mewakili seluruh staf Maxim dan YPSSI, ikut belasungkawa, mohon maaf jika ada keterbatasan kami dalam membantu korban beserta keluarga. Semoga beliau (korban) khusnul khotimah, semua keluarga diberikan ketabahan…Amiiin,” punkas Bang Hadi mewakili seluruh staf Maxim, Senin (16/10/2023).

(Andre)

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *