Keramik Lantai Gedung DPRD Kota Batu Retak, Sempat Terinjak Jurnalis dan Staf Pemkot Batu

BATU ( Siaptv.com ) – Keramik yang ada di lantai dua gedung DPRD Kota Batu terlihat ada yang retak di sisi kanan kiri setiap sudutnya.

Hal tersebut diketahui, ketika beberapa rekan jurnalis yang akan melakukan kegiatan peliputan pelantikan sejumlah anggota DPRD Kota Batu yang di PAW (Pengganti Antar Waktu) dari Partai Gerindra, pada Rabu (23/8/2023) siang di Gedung DPRD Kota Batu.

banner 728x90

Salah seorang jurnalis yang enggan disebutkan namanya mengaku, jika secara tidak sengaja sempat menginjak keramik yang retak tersebut.

“Awas hati-hati tersandung, tidak sengaja barusan sempat terinjak, karena sebelumnya saya tidak tau kalau lantai keramiknya retak” ujar dia sembari memberitahukan kepada rekan-rekan jurnalis yang lain, agar tidak menginjak.

Berdasarkan pantauan awak media di lapangan, lantai keramik yang dimaksud terlihat retak sekitar dua meter persegi.

Terkait dengan retaknya ubin lantai keramik berwarna cokelat yang dimaksud, tentu saja mengundang spekulasi dan pertanyaan dari sejumlah jurnalis yang hendak liputan.

“Waduh saya kaget saat secara tidak sengaja menginjak lantai itu, ternyata lantainya retak,” tandas jurnalis lainnya, yang juga enggan disebutkan namanya.

Tak hanya itu, bahkan beberapa staf Pemkot Batu yang lewatpun secara tidak sengaja juga menginjak lantai ubin keramik yang retak tersebut, hingga terdengar suara “Krak”.

Hingga berita ini dilansir, Ketua DPRD Kota Batu Asmadi, S.P belum memberikan statemen berkaitan dengan lantai keramik retak yang dimaksud.

Pasalnya, saat ini Politisi PDI Perjuangan tersebut tengah memimpin jalannya Rapat Paripurna Peresmian Pemberhentian dan Pengucapan Sumpah atau Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kota Batu Masa Jabatan 2010-2024 Tahun 2023.

Pewarta: Zul
Editor: Irfan

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *