Keren, Bossthons House Malang Gelar Sportainment Fight Show ” Adu Mekanik 4 ” Di Hotel Kusuma Agrowisata

Kota Batu ( Siaptv.com ) ; Bossthons House Malang bekerjasama dengan Hotel Kusuma Agrowisata, Siiplah AMDK dan Feliz Organizer gelar Sportainment Fight Show ” Adu Mekanik 4 ” di Hotel Kusuma Agrowisata pada 16 Desember 2023 mulai pukul 15.00 hingga 21.00 Wib.
Selain akan dilaksanakan 25 Partai pertandingan , pada Sportainment Fight Show tersebut bakal digemparkan oleh pertandingan partai crazy Rich Malang Reinukky ( Owner Pesenkopi ) vs Sandi ( Owner ko.boy ) , Ardie ( Owner Kelud Angel & Underground Rapper Malang ) vs Simon ( Owner Gansta Stone & Selebgram Malang ) dan Kerensia vs Sarah.

Tony Ketua pelaksana Sportainment Fight Show ” Adu Mekanik 4 ” saat usai pelaksanaan timbang berat badan dan face off di hortensia Restoran Hotel Kusuma Agrowisata menyampaikan bahwa pada pertandingan ini dibagi menjadi dua kategori.
” Dimana event kali ini adalah event fight Show dari bela diri yang terdiri dari dua kategori pertandingan.
Yang pertama AMR 1 dimana disitu memiliki aturan Freestyle Boxing , dimana di even kali ini boleh mengunakan semua pukulan tinju ketambahan Superman Punch dan spinning Fist.

banner 728x90

Kategori yang kedua AMR 2 dengan mengunakan aturan dimana pada pertandingan ini diperbolehkan mengunakan pukulan, tendangan, bantingan dan tangkapan ( Striking punch dan Kick, catch Kick, Swept dan clinch ( knee on body only ) ” jelasnya
Pada hari ini, dilaksanakan proses penimbangan berat badan dari 50 atlit dan Face Off.
” Dimana nanti terdiri dari 25 Partai pertandingan yang diikuti dari 23 amatir dan Semipro, 2 pertandingan dari Celebrity dan Crazy Rich Malang “, katanya.
 

Pada hari ini dilaksanakan timbang berat badan dan Face Off serta konferensi pers dari partai Celebrity dan partai Crazy Rich Malang dan beberapa temen-temen dari semipro.
Besuk 16 Desember 2023 , adalah partai puncak pada event kami. yang akan dimulai pada pukul 15.00 WIB hingga 21.00 WIB. Selain ada pertandingan juga akan ada perform dari Ngancuk Crew, jadi kita arahnya adalah sportaintmen Show “, urainya.
Pertandingan ini terbuka untuk umum, dimana diikuti oleh temen-temen dari Bali , Surabaya, Pare dan Kediri dan Jogjakarta.
“Bagi yang ingin menyaksikan pertandingan ini ada Presale dan on the spot.
Namun untuk tiket Presale sudah terjual habis dengan biaya 50 ribu dan besok dapat dibeli tiket on the spot dengan biaya 70 ribu.
Dimana setiap penonton akan diberikan gelang sebagai identitas untuk bisa masuk menyaksikan pertandingan tersebut “, harap Ahmad Sulthoni atau yang akrab dengan panggilan akrab Thony Owner Bossthons House ini “, jelasnya.
Tony berharap bahwa dengan dilaksanakannya event sportaintment show ini dapat banyak mencetak atlit-atlit kota malang, terutama MMA.
 
” Seperti yang kita ketahui bahwa kota Malang memiliki atlit MMA seperti Reza Arianto yang sudah go internasional, jadi kami berharap bisa mencetak bibit atlit-atlit MMA yang baru “, harap Thony Owner Bossthons House Malang ini.
( Wic )

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *