Keren Senam Cikita, Saat Digelar H.Khamim Tohari Bersama Ratusan Kader Dan Masyarakat

Batu ( Klikbatu.id ) ; Sebagai bentuk tanggung jawab PDI Perjuangan dalam mengajak masyarakat untuk hidup sehat, meningkatkan kesehatan.

Untuk meningkatkan keguyuban di masyarakat, H Khamim Tohari bersama ratusan kader dan masyarakat gelar Senam Indonesia Cinta Tanah Air ( Sicita ) Di Taman Wisata Selekta. Minggu ( 12/3/2023 ) pagi.

banner 728x90

Kegiatan senam Sicita ini dilaksanakan serentak dan bersamaan oleh seluruh Kader PDI Perjuangan di Jawa Timur, mulai pukul 07.00 Wib.

Usai pelaksanaan kegiatan senam Sicita, di Taman Wisata Selekta H Khamim Tohari menjelaskan bahwa kegiatan pada hari ini diikuti oleh sekitar 125 orang.

” Alhamdulillah kegiatan senam Sicita ini banyak diminati oleh masyarakat, hal ini terbukti pada hari ini saya mengajak 100 orang namun yang hadir sekitar 125 orang lebih “, jelasnya.

Dengan dilaksanakannya senam Sicita ini bertujuan untuk mengalakkan hidup sehat di masyarakat.

” Ini sebagai wujud dari kepedulian PDI Perjuangan untuk ikut serta mengajak masyarakat hidup sehat.

Gerakan senam ini mudah sehingga masyarakat dengan mudah pula mengikuti gerakan-gerakan dari senam Sicita ini.

Dengan dilaksanakan di taman wisata yang memilik hawa yang sejuk dan tempat yang luas ini dengan harapan masyarakat bisa lebih sehat.

Untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada pihak taman wisata Selekta atas support dan dukungan yang diberikan kepada PDI Perjuangan, hal ini juga membuktikan bahwa PDI Perjuangan selalu mendaptkan support dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat “, tegasnya.

Diharapkan pula senam Sicita ini bisa menjadi ikon senam yang ada di Indonesia, terutama di kota Batu. Senam Sicita juga wajib disosialisasikan di masyarakat agar tiap kegiatan, senam Sicita ini selalu diikutkan “, harapnya.

Ditambahkan oleh H Khamim Tohari, bahwa kegiatan ini merupakan instruksi dari DPD PDI Perjuangan Jawa Timur agar anggota fraksi PDI Perjuangan diseluruh Jawa Timur untuk mengadakan senam Sicita dengan masing-masing menghadirkan minimal 100 orang .

” Untuk di kota Batu sendiri ada 7 lokasi pelaksanaan senam Sicita. saya anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan Dapil Bumiaji melaksanakan di Taman Wisata Selekta, Bu Amirah juga melaksanakan di wilayah Bumiaji, Pak Cahyo Edi Purnomo di Sendra Tari Arjuna Wiwaha Sisir, pak Asmadi juga melaksanakan di wilayah Kecamatan Batu, pak Kukuk dan pak Asmadi di wilayah Junrejo dengan lokasi yang berbeda pula, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Batu melaksanakan senam Sicita di Taman Hutan Kota , Bu Dewanti dan mbak Ganis mengadakan di Pupuk Bawang “, jelasnya.

( Ags )

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *