Kota Batu ( klikbatu.id )  – Pengurus KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kota Batu masa bakti 2022-2026 telah resmi dikukuhkan. Pengukuhan dan pelantikan dihadiri Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, Ketua DPRD Kota Batu, Asmadi SP, dan Ketua Koni Jawa Timur, Muhammad Nabil, di Graha Pancasila Balai Kota Among Tani, Rabu (21/12).

Penyerahan Bendera Pataka dari Ketua Koni Jawa Timur kepada Ketua Koni Kota Batu dilaksanakan bersama penandatanganan pengukuhan jabatan.

Ketua KONI Batu, Sentot Ari Wahyudi, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan memotivasi pengurus KONI Kota Batu yang telah dilantik.

“Kita semua memiliki tanggung jawab dari tahun ke tahun. KONI tanggung jawabnya tidak hanya mencari prestasi tapi harus solid dan sehat,” kata Sentot.

Sementara itu, Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, dalam sambutannya memberikan selamat kepada pengurus KONI kota Batu masa bakti 2022-2026. Harapannya KONI Kota Batu bisa menumbuhkan bibit-bibit atlet yang luar biasa.

“Saya berharap pengurus KONI yang sudah dilantik dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Tingkatkan kualitas data atlet, baik itu data atlet profesional dan data atlet di sekolah. Sehingga data itu bisa dimigrasikan untuk bisa memberikan pendampingan sebuah progres calon atlet,” kata Wali Kota.

Dalam acara ini juga diserahkan piagam penghargaan dan cindera mata kepada Wali Kota Batu sebagai Bunda Olahraga Kota Batu atas dukungan dan pendampingannya selama ini.( stef )

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *