Kota Batu Sukses Gelar Kejurkot Ke – V Piala Wali Kota Dan Kapolres Batu

Kota Batu ( Klikbatu.id ) ; Usai sudah pelaksanaan Kejurkot ke-V Bola Basket se-Kota Batu antar SMP, SMA atau sederajat dengan memperebutkan piala Wali Kota dan Kapolres Batu yang digelar oleh Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia ( Perbasi ) kota Batu di Gedung Olah Raga ( GOR ) Gajah Mada Kelurahan Sisir Kecamatan Batu Kota Batu.

Ketua Pelaksana Kejurkot ke-V Bola Basket se-Kota Batu antar SMP, SMA atau sederajat dengan memperebutkan piala Wali Kota dan Kapolres Batu Junaedi Abdullah mengatakan bahwa pada hari ini dilaksanakan pertandingan final perebutan juara 1,2 dan 3. Selasa ( 1/8/2023 ) malam.

banner 728x90

” Pada hari ini dilaksanakan pertandingan final perebutan juara 3, adapun tim bola basket yang bertanding pada hari ini yaitu tim bola basket putra dari SMP Negeri 1 melawan SMP Negeri 4.

Tim bola basket putri dari SMA Negeri 1 ( A ) melawan MAN kota Batu dan tim bola basket putra antara SMA Negeri 2 melawan SMA Imanuel.

Kemudian dilanjutkan pertandingan perebutan juara pertama tingkat SMP antara tim bola basket putra dari SMP Negeri 3 Melawan SMP Al Izzah.

Untuk final perebutan juara pertama tingkat SMA antara tim bola basket putri dari SMA Imanuel melawan SMA Negeri.

Dan pada puncak, dilaksanakan pertandingan antara tim bola basket putra antara SMA Al Izzah ( A ) melawan SMA Negeri 1 ( A ) Batu.

Adapun hasil dari pertandingan tersebut,
untuk juara tingkat SMP, tim bola basket Putri , juara tiga diraih oleh SMP Negeri 1, juara kedua SMP Negeri 3 dan juara pertama SMP Negeri 2.

Juara tingkat SMP, tim bola basket putra , untuk juara ketiga diraih SMP Negeri 4, juara kedua SMP Negeri 3 dan juara pertama SMP Al Izzah Batu.

Juara tingkat SMA, tim bola basket putri, juara tiga diraih SMA Negeri 1, juara dua SMA Imanuel , dan juara pertama dari SMA Negeri 2 Batu.

Juara tingkat SMA, tim bola basket Putra, juara ke tiga diraih SMA Negeri 2, juara kedua SMA Al Izzah dan juara pertama diraih oleh SMA Negeri 1 Batu ” , jelasnya.

Junaedi Abdulah juga mengucapkan terima kasih kepada semua fihak yang sudah mendukung sukses terlaksananya Kejurkot ke – V Bola Basket antar SMP, SMA atau sederajat perebutkan piala Wali Kota dan Kapolres Batu ini.

” Kami ucapkan terima kasih kepada Pemkot Batu, KONI kota Batu, Polres Batu, Kali Waru, Warung Susu, Le Minerale , Sego Burger, JTP Group, Cleopatra, D-77 Bakso Bakar, Apotik Attar Farma, Martabak King, Perumdam Among Tirto, Buah Tangan, Kaiko, Jackson Aktive, Proteam, MPC Pemuda Pancasila Kota Batu, DPD PKS Kota Batu, Kadin Batu, DPC PDI Perjuangan Kota Batu, DPC PKB kota Batu, DPC Partai Gerindra Kota Batu, DPD Partai Golkar Kota Batu, DPD PAN kota Batu, DPC Demokrat kota Batu, Sita Catering, Andalus Hajj & Umra Service, Horison, Greaceeviekawati, HR dan Madera beserta semua fihak yang sudah ikut mendukung pelaksanaan Kejurkot ke – V ini “, urainya.

Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia ( Perbasi ) kota Batu Maskur Heriono berharap kejuaraan – kejuaraan bola basket seperti ini rutin dilaksanakan, dengan harapan olah raga basket bisa bangkit kembali di kota Batu, sehingga akan lahir atlit-atlit bola basket kota Batu.

” Dari beberapa pertandingan Kejurkot yang sudah dilaksanakan ini, kami dari Perbasi kota Batu juga sudah memilih dan menyeleksi, ada sekitar 14 atlit bola basket putra yang akan kita bina dan mulai besuk sudah mulai melaksanakan latihan.

Rencananya akan kami ikutkan di Porprov 2023, namun semua tinggal menunggu dari KONI kota Batu ” , jelasnya.

( Zul )

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *