Klibatu.id – Sabtu 22 Juli 2023 Kapal Teman Baik, Flores Utama dan Octopus Membawa Rombongan Wisatawan dari Malasya Kurang Lebih Sekitar 45 Orang. 12 Orang di antaranya Berasa di Kapal Teman Baik. Kapal Tersebut Berlayar Sejak Tanggal 20 Juli pada Hari Jumat dengan Membawa Rombongan Sekitar 45 orang. Awalnya Trip Berjalan Lancar dan Wisatawan Pun Menikmati Wisata Berlayar Tersebut.

Namun Pada hari Ketiga Pelayaran Tepat di Tanggal 22 Juli Kapal Teman Baik Mengalami Mati Mesin dan Harus di Perbaiki. Namun Karena Posisi Trip Bersamaan 3 Kapal Tersebut akhirnya Kapal Flores Utama Memutuskan untuk Menarik Kapal Teman Baik Menuju Ke perairan Yang Aman.

Tak Lama Kemudian setelah di Tarik Oleh Kapal Flores Utama Kapal Teman Baik Tiba Tiba Melewati Pusaran Air dan Posisi Kapal miring dan Akhirnya Badan Sebelah Kanan Kapal Menyentuh air dan Tenggelam.

Tidak ada Korban Jiwa Dalam Peristiwa Ini. Menurut Informasi yang di Himpun dari Owner Kapal Teman Baik Ronal Sebutan Akrabnya. Dia Telah Melakukan Clearence atau Izin Berlayar Secara Manual dan dititipkan Kepada Agen Pelayaran yang Mengurusi hal tersebut. Namun Bukti Surat Clearence itu Juga ikut Tenggelam.

Ronal Kini Masih Bertanggung Jawab mengurusi Tamu Yang Luka Ringan di Rumah Sakit Siloam Labuan Bajo.

(Sbo)

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *