KWB Adventure  Gelar Event  Motor Cross Championship  bersekala Nasional di ramaiakan dengan Event Paralang

Kota Batu( Klikbatu.id ) – Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kolonel Infantri  M. I. Gogor A. A ( Danrem 083/BDJ ), Letkol CPM Sonder John Wendy S. H., M. H ( Dan denpom V/3 Malang ), Mayor Inf Aditya Lian Mahardikha ( Kasdim 0818 / Malang – Batu ).

Dan Mayor Inf Galeh SP. ( Kasi Ops Korem 083 ) beserta jajaran , Danramil 02 Batu ( Kapten Inf Didik ) beserta jajaran , Danramil Ngantang Roni Haris Gunawan , Disparta Arief As. , Kades Oro Oro Ombo Wiwiko.

banner 728x90

M.I. Gogor A. A. Selaku Danrem 083 Bala Dika Jaya menyampaikan Kepada Awak Media mengenai Keterlibatan pihak Korem 083 Bala Dika Jaya secara tekhnis pelaksanaan Event tersebut sekakigus menjelaskan bagaimana bentuk kerja sama dengan Pemerintah Kota Batu.

Dan Pemerintah desa Oro oro ombo ke depanya terkait Progres  Pemajuan destinasi wisata baru yang ada di desa Oro oro ombo Kota Batu.

“Kami Korem 083 sedang merintis dan membangkitkan kembali salah satu Cek poin atau titik take off untuk melaksanakan kegiatan Paralayang di Kota Batu ini , kita tahu  sekarang di Kota Batu.

Sudah ada titik tag off di Gunung Banyak disini ( Take Off Gunung Panderman ) dulu sempat ada dan sudah sempat di rintis oleh teman teman Paralayang Batu Kami di Korem mensuport untuk bisa di wujudkan kembali sebab kemarin sempat berhenti karena Pandemi.

Begitu juga Kepada Arief As Sidiq selaku Kepala Dinas Pariwisata Kota Batu, ada rencana untuk mengembangkan Sirkuit Mottor Cross yang ada di Oro oro ombo ini untuk menjadi tingkat Nasional maupun Internasional dan nanti rencananya di tengah sirkuit itu akan ada titik Landing Paralayang dan sirkuitnya akan di perluas berkaitan yang disana Korem sekarang sedang membangun Hard Take Off.’ Ucap danrem

Diacara Balap, ada ratusan pembalap motocross berlaga di ajang KWB Motocross Championship di Sirkuit 3 Jalibar Desa Oro-oro Ombo, Kecamatan Kota Batu Sabtu-Minggu (21/5).

Dan rvent yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Batu dengan kerja sama Desa Oro-oro Ombo serta IMI Kota Batu diikuti oleh berbagai pembalap dari luar kota Batu.

Menariknya peserta ada yang berasal dari Kalimantan, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Bali. Mereka all out mengikuti lomba demi mendapatkan predikat juara. Para peserta melahap sirkuit sepanjang sekitar 900 meter-satu kilometer yang sudah berskala nasional.
( Wic )

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *