Ikhtisar copygram “Kopi sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat urban yang sibuk dan selalu berpindah-pindah seperti Jakarta. Seiring dengan kebutuhan kopi yang terus meningkat, ketersediaan tempat minum kopi juga semakin banyak diminati.

Kondisi ini menjadi semakin sulit jika Anda adalah seorang pekerja kantoran yang perlu melepaskan diri dari stres pekerjaan. Oleh karena itu, berbagai kafe nyaman menu pilihan kopi yang berbeda mulai bermunculan.

Desain Area Depan Kopitagram — @kopitagram

Sisi lain dari kopi sosial adalah kebutuhan akan tempat nongkrong yang Instagrammable dan up-to-date. Ini adalah konsep yang coba dihidupkan oleh Copyitagram. Tempat nongqi pilihan tepat bagi warga kota untuk menghabiskan waktu bersama orang tersayang mengobrol atau mengabadikan momen.

Ya, Kopitagram, ATW sudah menyiapkan review lengkap tempat unik ini!

Objek bantu di Copyitagram

Copyitagram Tomang (anggie_arwini)
Copyitagram Tomang (anggie_arwini)

Alamat : Jl. Kasturi #22, RT.8/RW.1, Jatipulo, Kek. Palmera, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11430
Map : klik disini
Jam buka : 08.00 – 21.00 waktu Moskow
Menu : Varian jenis kopi, produk internasional dan lokal
Harga : mulai Rp21.000,00

Menyediakan dana pendukung yang memadai merupakan prasyarat untuk memulai usaha seperti halnya Kopitagram. Bagus dalam ruangan, luar ruangan atau atapkafe ini menawarkan banyak hal rekan kerja pekerja untuk Anda konsol atau yang menginginkan pertemuan santai dengan klien. Salah satu fasilitas yang disukai banyak pelanggan adalah tersedianya tempat parkir yang luas.

Kopitagram merupakan salah satu kedai kopi yang saat ini sedang populer di masyarakat, khususnya di kalangan anak muda. Tak heran jika tempat ini selalu ramai. Baik pengendara sepeda motor maupun mobil dapat memarkir kendaraannya di sini dengan leluasa.

Aula dalam ruangan Kopitagram — @kopitagram

Seperti yang ditunjukkan oleh Copytagram rekan kerja selain sebagai tempat nongkrong, tersedianya akses internet dan stopkontak menjadi hal lain yang membuat kafe ini semakin digandrungi. Toiletnya juga nyaman dan selalu terjaga kebersihannya. Jadi, bagi Anda yang beragama Islam juga tidak perlu khawatir ketinggalan waktu sholat karena Kopitagram juga menyediakan mushola untuk beribadah.

Oh ya, kepopuleran Kopitagram dibuktikan dengan banyaknya gerai yang dibuka di wilayah Jabodetabek. Tapi yang paling hit dan memiliki banyak pengunjung cabang Kopitagram Tomang di Jl. Kasturi No. 22, Jakarta Barat.

Desain area Kopitagram Barista — @kopitagram

Anda perlu berkendara sejauh 4,8 km atau 12 menit berkendara dari pusat kota untuk mencapai gerai Kopitagram di kawasan Jakarta ini. Jam buka mulai pukul 08.00-21.00 WIB dan siap melayani Anda setiap hari.

Desain Interior Copytagram

Dengan konsep industrial minimalis, Kopitagram menyambut pelanggannya dengan sentuhan unik dan modern. Interior industrial terlihat jelas, mulai dari warna kafe yang didominasi warna abu-abu dan hitam, dengan furnitur minimalis memenuhi ruangan.

Desain wilayah di Kopitagram — @kopitagram

Anda akan langsung jatuh cinta dan tidak tahan untuk tidak mengabadikan momen karena penyederhanaan desain interior yang ditawarkan Kopitagram. Untuk pembagian area, Kopitagram memiliki tiga area yang bisa Anda jelajahi dan sesuaikan dengan kebutuhan. Makan daerah tertutup, terbuka dan tertutup yang akan dibahas selanjutnya:

area yang tertutup

Jika Anda ingin menikmati kopi dengan nyaman sepanjang hari, area dalam ruangan bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain interior yang membuat mata dan hati betah, hadirnya AC dan Wifi akan membuat Anda betah berada di area tersebut selama mungkin. Belum lagi kebersihan yang dijaga pengelola menambah nilai plus bagi Copyitagram.

Copygram
Area tertutup Kopitagram — @kopitagram

daerah terbuka

Bagi Anda yang berjiwa bebas, area outdoor menjadi pilihan yang tepat. Di kawasan ini Anda bisa menikmati secangkir kopi sambil bercengkerama dengan semilir angin. Area outdoor juga diperuntukkan bagi Anda yang tidak bisa menikmati kopi tanpa kafein. mencela rokok.

Area terbuka Kopitagram — @kopitagram

Daerah atap

Kawasan ini paling baik dikunjungi pada sore dan malam hari. Selain cuacanya yang tidak sepanas siang hari, rooftop menjadi tempat paling nyaman untuk menikmati langit jingga saat matahari terbenam, taburan bintang dan rembulan di malam hari. Ini cocok untuk anda yang membawa pasangan untuk Para Pihak ke tempat ini.

Copygram
Area atap — @kopitagram

Pilihan harga dan menu utama

Ini adalah hiburan yang tidak lengkap tanpa makanan atau minuman. Selain menyediakan menu tanda tangan berupa kopi Kopitagram juga menyediakan menu tanpa kopi base buat kamu yang ‘B aja’ dengan kopi. Selain minuman, Kopitagram juga menawarkan menu makanan yang menggugah selera. Berikut adalah beberapa menu dasar yang mungkin sesuai dengan bahasa Anda!

Minum

Sesuai dengan konsep coffeeshop, Kopitagram memiliki begitu banyak pilihan minuman untuk Anda pilih. Minuman di Kopitagram terbagi menjadi beberapa bab itu adalah Kopi DAN basis non-kopi Teh tukangdan susu beraroma, yang bisa disajikan dingin atau hangat.

Kopi hitam panas Indonesia adalah minuman utama di tempat ini. Kisaran harga minuman Coffee Base, panas atau dingin, mulai dari Rs 22.000 hingga Rs 37.000 per porsi. Kopitagram juga menawarkan beragam topping yang bisa kamu tambahkan sesuai selera dari varian rasa yang tersedia mulai dari Rp4.000.

Copygram
Susu pisang — @kopitagram

Uniknya, Kopitagram juga menawarkan minuman dalam jumlah besar. Salah satunya adalah banana milk dan kopiter. Untuk mencoba berbagai menu banana milk, Anda perlu merogoh kocek antara Rp30.000 (ukuran 250 ml) hingga Rp113.000 (ukuran 1 liter). Sekaligus bisa pesan 1 liter Kopiter (porsi untuk 4 orang) mulai 102 ribu.

Makanan

Menu masakan yang ditawarkan tempat ini tak kalah beragam dengan pilihan minumannya. Aneka pilihan menu berbahan dasar nasi yang bisa Anda pilih jika lapar adalah Assorted Nasi Steer yang merupakan menu terpopuler dengan referensi menu Nasi Steer Green Chili Beef. Perpaduan rasa manis gurih serundeg dan cabai hijau bakar ini tak ada salahnya dengan harga Rp 40.000 per porsi.

Copygram
Variasi Makanan — @kopitagram

Selain pilihan Nasi Aduk, Kopitagram juga menawarkan nasi goreng ayam, nasi dori, bubur, aneka masakan pedas berbahan dasar ayam, daging sapi teriyaki yang juga tersedia di sini. Anda hanya perlu merogoh kocek Rp26.000 hingga Rp40.000 per porsi dan Anda bisa menikmati semua menu menggugah selera dari para chef di dapur Kopitagram.

Makanan ringan dan kue kering

Bagi Anda yang sedang tidak ingin makan makanan berat, pilihan yang paling cocok adalah menu snack dan pastry. Makan Curly Fries, Mac N’ Chizzu, Aneka Crofflesdi Risol yang bisa dinikmati dengan membayar Rp 26.000 – Rp 36.000 per porsi, baik yang suka hidangan gurih atau manis, pilihan kue kering seperti Aneka Muffin, Puff, Oatmeal Cookies, Sandwich, ke Cmenggambar juga bisa dipesan dengan harga Rp21.000 hingga Rp34.000 per porsi.

Copygram
Makanan ringan dan kue kering — @kopitagram

Nah, tunggu apa lagi? Ajak orang tersayang untuk mengunjungi tempat yang pasti tidak akan membuat Anda menyesal! Jangan lupa untuk terus membaca AnekaWisata agar tetap up to date dengan review kafe lain yang sedang berlangsung seperti:

Halo Summer Bogor
Halo Summer Bogor

Halo musim panas: suasana Bali otentik di Bogor atau nikmati pemandangan terbaik sambil makan di Kala Cemara Bandung!

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *