Maha Patih Mengucapkan Selamat Atas Pengangkatan Advokat DPC PERADI Kabupaten Malang

Malang ( Klikbatu.id ) – Sebanyak 30 calon Advokat telah resmi diangkat sebagai Advokat oleh Dewan Pimpinan Pusat PERADI Rumah Bersama Advokat (RBA) pada Selasa 28 Nopember 2023.

Bertempat di Hotel Savana Jl. Letjen Sutoyo No. 30-34 Kota Malang yang dihadiri langsung oleh Pengurus Dewan Pimpinan Nasional PERADI, perwakilan – perwakilan Forkompimda Malang Raya (Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Malang, perwakilan Polres Malang, perwakilan Polresta Malang Kota, dan para Undangan baik founder firma/kantor hukum yang notabene anggota PERADI.

banner 728x90

Seperti halnya dari Maha Patih Law Office yang juga turut mengapresiasi giat ini kali, dan bersyukur dengan telah diangkatnya 2 (dua) paralegal yang selama ini ikut bergabung pada Maha Patih Law Office.
Andi Rachmanto menegaskan, agar kedepan para Advokat yang telah diangkat bisa survive dengan kondisi dinamika hukum saat ini.

“Menyandang profesi Advokat bukan hal begitu sulit, akan tetapi berlaku sebagai Advokat / berjuang melawan kehidupan dengan dinamika, tantangan, berikut fakta penegakan hukum di lapangan itulah yang sulit dengan tetap mempertahankan integritas dan tetap survive, ujar founder Maha Patih Law Office ini.

Perlu diketahui 30 calon Advokat yang telah diangkat menjadi Advokat ini berasal dari berbagai wilayah Jawa Timur, yang mana setelah diangkat melalui DPC PERADI Kabupaten Malang oleh Dewan Pimpinan Nasional PERADI langsung ini.

( Wic )

Editor Irfan hadi

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *