Mantap, Bertajuk Dukung Malang Kenyang, DPC GRIB Jaya Kabupaten Malang Salurkan Paket Sembako Untuk Warga Wagir

MALANG ( Klikbatu.id ) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya peduli kasih dengan tajuk “Malang Kenyang” berupa bantuan puluhan sembako kepada sebagain Masyarakat di Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, Rabu (23/08/2023).

Aksi kemanusian ini dilakukan atas kepedulian dan rasa tanggung jawab serta dukungan sebagai Organisasi Masyarakat kepada warga yang membutuhkan dengan tagline “Panggilan Kemanusian”.

banner 728x90

Penyaluran sembako yang diberikan berupa kebutuhan seharian berupa Beras, Minyak Goreng dan keperluan dapur lainnya.

Ketua DPC GRIB Jaya Kabupaten Malang Damanhury Jab menjelaskan, penyaluran bantuan ini dilatarbelakangi  oleh rasa peduli kepada Masyarakat Kabupaten Malang terkhusus yang membutuhkan serta mendukung pemerintah setempat untuk memberikan pelayanan yang baik kepada Masyarakat.

“Dalam rangka kegiatan rutin GRIB Jaya Kabupaten Malang dengan tajuk aksi Malang Kenyang dengan pembagian sembako kepada Masyarakat Wagir, sumber dana kita dari beberapa Donatur melalui kas keanggotaan dan akan berjalan terus setiap bulan sekali,” jelas Damanhury Jab.

Damanhury juga menambahkan, penyaluran sembako ini dikhususkan kepada Masyarakat yang rentan akan perekonomian.

“Sasaran kegiatan Malang Kenyang ini adalah k masyarakat yang rentan akan perekonomiannya,”tambanya.

Sementara itu, salah satu warga enggan disebutkan namanya kepada media menyampaikan ungkapan terimakasih kepada GRIB Jaya Kabupaten Malang yang sudah berkenan serta menyampaikan simpatiknya atas giat penyaluran bantuan sembako kepada Masyarakat ini.

“Terimakasih GRIB Jaya yang sudah peduli dan berkenan berbagi kasih kepada kami, kiranya Pemerintah Daerah (Pemdah) Kabupaten Malang membuka mata masih ada orang baik yang mau memberi dengan tulus kepada kami Masyarakat yang ekonominya masih belum stabil,” ucapnya.

Turut serta dalam penyaluran sembako Penaset Bapak Alexandro Ngongo Bella, Ketua DPC GRIB Jaya Kabupaten Malang Damanhury Jab, Sekretaris Damian, Wakil Bendahara ll Jelo Moruk, Kabid OKK Bung Jefri Bere Bung Sipri Missa dan beberapa pengurus lainnya.

( Stf )

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *