Malang (klikbatu.id) – Dalam rangka peringati hari jadi Kabupaten Malang Ke-1262 mengelar acara Festival mBakso Bareng Bupati (B3) yang di ikuti 33 delegasi peserta dari seluruh Kabupaten Malang pada Minggu (27/22/2022) di halaman Pendopo Kabupaten Malang.

Dalam kegiatan Festival tersebut turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Malang Darmadi S.sos,Wakil Bupati Malang Drs.Didik Gatot Subroto SH,MH,Muspika Kabupaten Malang,Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Malang Hj.Anis Saidah, Sekretaris Daerah Kabupaten Malang Dr.Ir.Wahyu Hidayat MM,dan jajaran perangkat daerah serta Camat se Kabupaten Malang.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Bupati Malang H.M.Sanusi MM juga mengawali sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka untuk memberikan ruang kepada seluruh pelaku kuliner bakso yang ada di Kabupaten Malang untuk dapat berkreasi dan berinovasi dalam pengolahan produk olahan daging yang kini semakin variatif.

Hal ini tentunya para pelaku usaha kuliner bakso diharapkan lebih teredukasi dalam menjamin keamanan produk olahannya,cipta rasanya kepada Masyarakat di Kabupaten Malang.

Bupati Malang mengajak serta seluruh Perangkat Daerah,Camat dan semua Stakeholder untuk terus mendukung program Pemerintah Kabupaten Malang utamanya dalam meningkatkan mutu dan kualitas produk olahan UMKM,yang mana memiliki peran strategis dalam menjaga stabilitas pertumbuhan ekonomi baik secara regional maupun nasional.

Kuliner bakso sendiri sudah melekat dari wilayah malang tentunya menjadikan ikon daerah di beberapa wilayah yang menjadikan Malang di kenal dengan kuliner baksonya.

Pada kesempatan yang sama dilakukan pemberian hadiah berupa uang tunai yang diberikan oleh Bupati Malang secara simbolis kepada para pemenang Festival mBakso Bareng Bupati.(M.sol)

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *