Kota Batu ( Klikbatu.id ) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Batu menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-51, bertempat di kantor DPC PDI Perjuangan Jalan Raya Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu, dengan mengusung tema dan semangat “Satyam Eva Jayate” yang dipimpin oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Ir. H. Punjul Santoso, S.H., M.M pada Rabu (10/1/2024).

Politisi PDI Perjuangan ini menjelaskan, bahwa pembukaan acara HUT dimulai pukul 10.00 WIB, dilanjutkan dengan syukuran di tingkat RT dan RW di daerah secara serentak pukul 16.00 WIB.

“Kita menggelar dengan cara yang amat sederhana sekali, tidak secara spektakuler yang terpenting sesuai dengan tagline kita “Satyam Eva Jayate” yang artinya kebenaran akan selalu menang,” terang Punjul kepada awak media.

Kegiatan dengan akar rumput itu, menurutnya, untuk menjaga persatuan dengan rakyat sebagai kekuatan inti partai berlogo kepala banteng.

“Seluruh rangkaian HUT ke-51 PDI Perjuangan mengutamakan semangat itu penting dalam upaya memenangkan PDI Perjuangan dan pasangan calon nomor urut 2 Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pemilu 2024,” urai Punjul.

Bacaleg dari DPC PDI Perjuangan Kota Batu Dapil 2 nomor urut 1 ini lebih lanjut mengungkapkan, bahwa sesuai instruksi dari DPP PDI Perjuangan pusat, serentak para Bacaleg juga menggelar syukuran dengan nasi tumpeng di setiap Dapil masing-masing.

“Melalui kegiatan ini kami juga mensosialisasikan setiap program kerja daripada Bacaleg di masing-masing Dapil. Selain itu, tentunya kami juga mengenalkan kepada masyarakat tentang tata cara pencoblosan dalam Pemilu pada 14 Pebruari mendatang, sehingga dapat menekan angka Golput di masyarakat,” papar Punjul.

Pihaknya juga berharap, dalam moment HUT yang ke-51 ini nantinya semua kader, pengurus, simpatisan dapat bekerjasama all out untuk dapat memenang Pilpres hanya dalam satu kali putaran saja.

“Ya, tentunya kami semua berharap, agar Pilpres mendatang hanya satu putaran saja dan PDI Perjuangan menang dengan Ganjar Pranowo-Mafud MD menjadi presiden dan wakil presuden,” pungkas Punjul.

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *